Motor Kolaborasi TVS India dan BMW

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya sudah pernah tersebar kabar kalau TVS Motor sedang melakukan kerja sama dengan BMW Motorrad untuk menciptakan produk motor baru model naked bike dan katanya produk kolaborasi pabrikan motor TVS dan BMW siap menggebrak pasar Asia. Melalui konsep BMW G310R bisa jadi inilah motor hasil kerjasama antara TVS dengan BMW, produk yang lahir dari kolaborasi itu akan hadir sebagai motor konsep di helatan akbar EICMA 2015 di Milan, Italia.

Garis desainnya sangat kental dengan DNA motor-motor ‘telanjang’ BMW. Dan G310R jadi motor pertama BMW bermesin di bawah 500cc. Naked bike bertampang sporty ini akan diproduksi di India. Berbeda dengan mesin-mesin BMW lainnya, mesin G310R dirancang siap meminum BBM berkualitas rendah.

Motor Kolaborasi TVS India dan BMW
Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya tentang kolaborasi kedua pabrikan itu, BMW akan membawa serangkaian teknologi miliknya untuk ditanamkan di motor bermesin lebih kecil ini.

Mengenai BMW G310R ini sendiri mesinnya menggunakan mesin satu silinder 4 Valve DOHC 313 cc yang memiliki potensi power maksimum  34 bhp @ 9.500 rpm dan torsi maksimum 28 Nm @ 7.500 rpm. Bobot motor ini hanya 158.5 kg dab hadir dengan suspensi depan USD 41mm. Untuk ukuran ban motor ini memakai ban depan 110/70/17 dan 150/60/17 untuk ban belakang. Untuk ketinggian tempat duduknya motor ini memiliki tinggi 78.5 cm saja.

Nah itulah sedikit info tentang motor hasil kerjasama TVS dengan BMW, semoga bermanfaat.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Motor Kolaborasi TVS India dan BMW"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih