Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Pekan ini akan ada pertandingan seru pada ajang Liga Champions Eropa yang mana pada minggu ini akan ada dua pertandingan yang akan disiarkan oleh stasiun televisi swasta yakni RCTI, yang pertama adalah pertandingan dari grup E malam ini antara Barcelona vs AS Roma yang akan berlangsung pada hari Rabu dini hari tanggal 25 November 2015 pukul 03.45 WITA. Barca yang bertindak sebagai tuan rumah mungkin akan diuntungkan dalam pertandingan ini karena dukungan fans tentu akan menjadi penyemangat bagi para pemain untuk meraih kemenangan. Apa lagi berbekal kemenangan besar dalam laga El Clasico pekan kemarin, yang mampu mengalahkan Real madrid di kandangnya dengan skor 4-0, hal itu tentu akan berpengaruh pada  permainan Barca yang pastinya akan mencoba bermain agresif dan meraih poin penuh.


Pertandingan kedua dari grup D antara Juventus dengan Manchester City yang saat ini sebagai pemimpin grup dengan poin 9 yang akan berlangsung pada tanggal 26 November 2015 hari Kamis mulai pukul 03.45 Wita. Manchester City yang baru saja kalah dari Liverpool dalam ajang Liga Primer Inggris dengan skor yang cukup telak yakni 1-4 di kandangnya sendiri. Hal itu bisa saja mempengaruhi mental para pemain jika harus betandang ke Stadion Juventus Arena pada hari kamis dini hari nanti. City yang saat ini menjadi pemimpin grup, tentu harus bisa menang jika mau menjadi juara grup pada UCL kali ini.

Berikut adalah dp bbm dari pertandingan antara Barcelona vs AS. Roma dan Juventus vs Manchester City semoga menyenangkan.





Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jadwal Liga Champions Pekan Ini"