Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Kekasih Baru Mesut Ozil, Cantik Banget.

Selama ini, gelandang Arsenal Mesut Ozil selalu dianggap sebagai pemain yang malas karena peformanya tak kunjung meroket, setelah awal musim lalu diboyong dari Real Madrid oleh Arsenal. Tapi, musim ini ada yang berubah drastis dengan keadaan tersebut.

Pemain asal Jerman keturunan Turki itu yang saat ini membela Arsenal di Liga Primer Inggris sudah menciptakan 10 assist di Premier League. Itu adalah assist terbanyak dari semua pemain di Liga Inggris. Bahkan, gelandang Manchester City David Silva pun kalah dengan capaian itu. David Silva hanya menciptakan 6 assist. Selisih yang sangat jauh.


Apa yang membuat Mesut Ozil musim ini begitu gegap gempita? ternyata ada yang baru dalam kehidupan Ozil musim ini, pemain 27 tahun itu hatinya sedang happy. Menurut Pulse.ng, Ozil dikabarkan sedang tunangan dengan perempuan keturunan Turki juga. Tak tanggung-tanggung, dia adalah Miss Turki. Namanya, Amine Gulse.

Ini Dia Kekasih Baru Mesut Ozil, Cantik Banget.

Tunangan itu konon sudah digelar sejak awal tahun ini. Namun, kabar tersebut baru mencuat setelah keduanya kedapatan nongkrong bareng. Gulse dan Ozil sejatinya teman lama, mereka kerap bersama, tapi cuma sebatas teman. Setelah peraih gelar Piala Dunia 2014 itu putus dengan pacarnya yang dulu yakni Mandy Capristo pada 2014 (yang konon penyebabnya katanya karena Ozil selingkuh sama Melanie Rickinger), keduanya kerap jalan bareng hingga akhirnya memutuskan untuk jadian dan tunangan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ini Dia Kekasih Baru Mesut Ozil, Cantik Banget."