Ikut Casting di Bali dan Acting Main Biola

Advertisement
Advertisement
Belakangan ini saya kembali diingatkan akan khayalan saya selama ini, dulu saya sering berfikir bisa acting dalam sebuah film meskipun itu hanya film di televisi lokal yang saya bisa menguji kemampuan acting saya yang selama ini ingin saya ketahui. Entah apa yang melatarbelakangi saya ingin beracting di depan kamera, yang jelas saya sangat ingin sekali melakukannya. Kadang saya berfikir beracting itu gampang seperti yang saya lihat adegan saat ditayangkan behind the scene, di sana biasanya dipertontonkan adegan atau acting yang salah, maka dari itu saya yakin betul kalau saya juga bisa acting, namun sedikit kendalanya mungkin akan susah menghafal teks skenario karena otak ini agak susah kalau diajak menghafal.

Ikut Casting di Bali dan Acting Main Biola

Selama ini di Bali tidak pernah saya dengar ada seleksi atau audisi untuk mencari calon atau orang yang memiliki bakat acting untuk main film di Bali untuk televisi lokal seperti  Bali TV atau Dewata TV. Jika ada kesempatan casting di Bali untuk mencari bakat acting, kemungkinan saya akan ikut mencoba casting untuk mengetahui bakat acting saya yang selama ini terpendam tanpa tersalurkan. Siapa tahu nanti saya memang berbakat di dunia acting dan bisa mengantarkan saya menjadi artis Bali yang terkenal dan mungkin juga nanti bisa menjadi artis nasional dari  Bali. (Ngayalnya tingginya kebangetan)

Nah yang lain dari itu, selain ingin acting, dari dulu juga saya ingin sekali  bermain biola, tapi sampai hari ini saya belum bisa mewujudkannya karena susah  mencari biola dan hampir tidak ada teman yang punya dan bis main biola, kebanyakan teman saya bisa main gitar. Entah apa yang membuat saya ingin sekali bisa bermain biola, mungkin karena terlihat gampang? Kayaknya tidak, mungkin lebih pada seni dari  bermain biola itu yang membuat saya tertarik untuk bisa bermain biola.

Nah itulah dua keinginan saya selama ini yang mungkin akan susah untuk dipenuhi, jika suatu saat saya sudah punya segalanya, mungkin keinginan saya untuk bisa acting di Bali dan bisa bermain biola sambil acting akan segera bisa terwujudkan. Semoga dalam waktu dekat ada yang bisa membantu saya untuk mewujudkan semua itu.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ikut Casting di Bali dan Acting Main Biola"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih