Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Tampak Depan Yamaha M-Slaz aka MT-15

Beberapa hari lalu sempat geger karena penampakan utuh dari sesosok motor naked bike yang selama ini baru berupa siluet yang bikin penasaran. Seperti gambar atau foto yang beredar tersebut adalah foto dari akun facebook orang Thailand karena di sana Yamaha M-Slaz sepertinya akan segera diperkenalkan secara resmi oleh pihak Yamaha Thailand. Namun sebelum acara resmi berlangsung, sudah ada beberapa foto yang beredar dari wujud utuh M-Slaz aka MT-15 di Indonesia, mulai dari versi yang standar sampai ada juga yang sudah terpasang asesoris resmi dari Yamaha.

Harga dan Tampak Depan Yamaha M-Slaz aka MT-15

kemarin sempat beredar lagi tambahan beberapa foto yang menampilkan bagian depan dari Yamaha MT-15 ini sehingga lengkap sudah penampakannya baik dari belakang, depan, kiri dan kanan sehingga terlihat jelas wujud dari M-Slaz yang akan dirilis di Thailand pada bulan Desember 2015 ini. Kalau di Indonesia masih belum ada kabar pasti kapan Yamaha MY-15 akan di rilis oleh YIMM karena sampai saat ini motor ini masih terus di tes jalanan.

Selain beredarnya foto dari M-Slaz ini, ada satu blogger dari Bali yang katanya mendapatkan bocoran harga dari M-Slaz atau MT-15 ini, dia menulis pada blognya di Motoblast bahwa dia mendapat bocoran harga dari pihak petinggi Yamaha Bali kalau dia sudah punya harga dari Yamaha MT-15 ini yang akan dibanderol dengan harga Rp 26.2 juta per unit. Tentu ini kabar gembira bagi orang yang mencari motor sport baru dengan harga terjangkau tetapi dengan model yang benar-benar baru.

Usut demi usut ternyata kabar itu belum benar, sang admin dari Motobalst melanjutkan lagi tulisannya, karena saat saya baca harga MT-15 di Bali dengan harga seperti itu yang hampir sama dengan harga Yamaha Vixion, saya rasa itu hal yang tidak wajar, kenapa? karena jika iya, maka bisa membunuh pasar dari Yamaha Vixion itu sendiri. Ternyata setelah saya baca tulisan sampai akhir, harga yang ditulis itu ternyata harga palsu harga yang dia dapat dari mimpi yang dia karang sendiri untuk membuat heboh dunia perbloggeran sepeda motor roda dua tentang Yamaha MT-15 ini yang memang sedang Hot.
Harga dan Tampak Depan Yamaha M-Slaz aka MT-15

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga dan Tampak Depan Yamaha M-Slaz aka MT-15"