Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Pilihan Warna Baru Honda Scoopy FI eSP

Brosis, pihak PT. Astra Honda Motor (PT.AHM) melakukan penyegaran terhadap motor matic terlaris mereka yang model retro yaitu Honda Scoopy FI eSP. Kali ini ada tambahan dua warna yang cukup menarik yaitu Honda Scoopy warna Urban Blue untuk tipe Sporty dan  Honda Scoopy warna Vogue Red untuk tipe Stylish dengan tetap mempertahankan konsep unik dan fashionable yang unik dan menarik.

Untuk fiturnya sepertinya tidak ada perubahan, masih tetap memakai fitur yang ada saat ini yaitu memakai teknologi pintar atau Smart Technology. Dengan teknologi mesin Enhanched Smart Power (eSP), Idling Stop System (ISS) dan Alternate Current Generator (ACG) kalau Injeksi sudah pasti dan juga dengan fitur Ping Back Answer yang memang sudah ada sebelumnya. Honda Scoopy eSP ini memakai pelek ukuran 14 inchi dan juga sudah memakai ban tubeless sehinnga semakin nyaman untuk di kendarai.

Motor matic yang digemari oleh banyak remaja baik pria maupun wanita ini menjadi motor matic terlaris di kelasnya. Dari segi harga untuk kedua warna ini masih tetap sama yaitu Rp 16.250.000 OTR Jakarta. Ingin memiliki motor matic retro ini? silakan datang saja ke dealer Honda terdekat di kota kamu, tapi sepertinya harus indent dulu untuk bisa memboyong motor Scoopy warna baru ini.

New Honda Scoopy eSP dirilis dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna  yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red. - See more at: http://www.welovehonda.com/ahm-rilis-new-honda-scoopy-esp#sthash.4G1MTStD.dpuf


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Dua Pilihan Warna Baru Honda Scoopy FI eSP"