Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Brosis, kembali lagi kita melihat pertandingan sepakbola yang akan tersaji akhir pekan ini, kita lihat dulu LA Liga Spanyol yang sudah masuk pekan ke-12. Sebelumnya masih ada jeda, oleh sebab itu pekan lalu tidak ada pertandingan sepakbola semua liga yang ada di Eropa. Pada pekan ke-12 La Liga kali ini ada pertandingan yang menarik yakni Big Match antara dua rival abadi yakni pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona. Dua klub sepakbola Spanyol tersebut sudah terkenal sebagai rival abadi di La Liga, pertemuan kedua klub raksasa Spanyol tersebut sering disebut dengan istilah El Calsico.

El clasico kali ini Real Madrid bertindak sebagai tuan rumah yang akan menjamu Barcelona di stadion Bernabeu pada hari Minggu (22/11/2015) pukul 01.15 Wita. Saat ini Barcelona sebagai pemuncak klasemen La Liga dengan raihan 27 poin dari 11 pertandingan yang meraih 9 kemenangan dan 2 kali kekalahan.

El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Sementara itu tuan rumah Real Madrid berada tepat di bawah Barcelona  dengan 24 poin dari 11 pertandingan dengan meraih 7 kali kemenangan, tiga kalah seri dan satu kali kalah. Jika Madrid berhasil menang dengan meraih poin maksimal maka Madrid akan memiliki poin yang sama dengan Barcelona dan sebaliknya jika Madrid kalah maka selisih [poin dari Barcelona akan semakin jauh.
DP BBM DP BBM El Clasico Barcelona vs Real Madrid

DP BBM El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Nah bagaimana pertandingan El Clasico antara Real madrid melawan Barcelona ini, kita lihat saja nanti hasilnya, atau sudah ada yang punya prediksi masing-masing untuk hasil pertandingan el clasico ini?
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "El Clasico Real Madrid vs Barcelona"