Sembilan Tanda Anda Hanya Nafsu, Bukan Cinta Padanya

Advertisement
Advertisement
Banyak hubungan percintaan yang akhirnya berakhir karena berfikir saat menjalani hubungan tersebut hanya didasarkan pada nafsu belaka bukan karena cinta. Jika berbicara masalah nafsu, cukup banyak juga pasangan yang merasa tidak puas. Kondisi inilah yang menyebabkan seseorang kehilangan minat untuk mempertahankan hubungan percintaan mereka menjadi lebih baik.

Ada beberapa hal yang mungkin harus kamu tahu selama menjalani hubungan percintaan dengan lawan jenis, supaya kamu tahu apakah hubungan ini sehat memang berdasarkan cinta atau hanya berdasarkan nafsu saja. Saat ini memang susah membedakan antara nafsu dan cinta, karena saat ini kadang keduanya berjalan berbarengan dimana ada cinta kadang disana juga muncul nafsu atau sebaliknya karena nafsu maka mulailah memunculkan cinta.

Sembilan Tanda Anda Hanya Nafsu, Bukan Cinta Padanya

Sebenarnya ada beberapa ciri yang bisa memperlihatkan kalau hubungan yang dijalani merupakan cinta atau nafsu saja, kali ini saya akan memberikan beberapa ciri dari hubungan yang berdasarkan nafsu saja bukan berdasarkan cinta sejati seperti yang dikutip dari liputan6.com adalah sebagai berikut:

  1. Hanya kagum pada sosok seseorang, tidak ada hal lain yang membuatnya menjadi cinta.
  2. Hanya fokus pada penampilannya saja apakah dia cool, tampan, cantik atau menawan dan selalu kekinian.
  3. Selalu berbicara dengan nada genit dan mengarah ke hal-hal yang intim.
  4. Terobsesi memiliki orang tersebut dengan berbagai cara.
  5. Memfokuskan diri hanya pada orang tersebut dan sementara lupa dengan teman-teman.
  6. Tertarik hubungan seks lebih dari apapun.
  7. Berusaha menjadi orang lain dan tidak menjadi diri sendiri.
  8. Jika kurang mendapat perhatian, Anda akan marah dan muncul rasa tidak bangga memiliki orang tersebut.
  9. Selama menjalin hubungan, di kepala hanya terlintas nafsu saja tanpa mau berfikir mau dibawa kemana hubungan ini.
Nah itulah beberapa ciri dari hubungan yang didasari pada nafsu saja, bukan dengan cinta sejati, hubungan seperti itu kemungkinan akan bisa kandas di tengah jalan tanpa ada komitmen untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, nah semoga tulisan ini berguna, dan bisa memberikan kamu petunjuk untuk mengambil keputusan apa jika sedang menjalani hubungan dengan ciri di atas, terima kasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Sembilan Tanda Anda Hanya Nafsu, Bukan Cinta Padanya"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih