Motor Ini Lagi Trend di Kota Saya di Singaraja

Advertisement
Advertisement
Brosis, sekarang ini untuk bisa memiliki sepeda motor memang sangat mudah, hampir setiap orang memiliki sepeda motor untuk saran transportasi mereka sehari-hari, baik untuk berangkat kerja atau pun ke tempat sekolah atau kuliah, seperti tidak bisa lepas dari kegiatan berkendara  dengan sepeda motor. Mungkin banyak alasan orang untuk memilih sepeda motor sebagai sarana transportasi pribadi, salah satunya adalah praktis dan mungkin harganya juga terjangkau.

Sebenarnya banyak sekali pilihan jenis sepeda motor di Indonesia baik dari segi merek maupun pilihan model, dari segi merek ada merek Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan itulah empat merek yang terkenal di Indonesia dan Bali khsusnya. Selain itu ada juga merek lain seperti TVS, Viar, Benneli, Piaggio, Peugeot, Bajaj dan lain-lain yang mungkin belum banyak diketahui oleh masyarakat umum.

Motor Ini Lagi Trend di Kota Saya di Singaraja yaitu Yamaha Nmax

Namun lepas dari masalah pilihan sepeda motor sebagai kendaraan sehari-hari, kali ini saya mau mengamati motor yang lagi trend di kota saya yaitu Kota Singaraja. Belakangan ini banyak saya lihat motor matic yang lumayan besar dengan mesin berkapasitas 150 cc dan harganya juga cukup mahal di atas 20 juta. Motor apakah itu? Motor yang diperkenalkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) yaitu Yamaha NMax. Ada dua versi dari Yamaha NMax yang dirilis oleh YIMM, yang lebih awal di rilis adalah versi ABS yang harganya sekitar Rp 27.400.000 OTR Jakarta. Nah beberapa bulan kemudian tepatnya bulan Juni 2015 YIMM merilis model atau versi NMAx Non ABS yang harganya lebih terjangkau yaitu Rp 23.500.000 OTR Jakarta.

Sejak saat itu kedua motor itu laris manis, apa lagi harga yang Non ABS yang lebih murah tentu juga menjadi daya yakni dan menarik banyak orang untuk bisa memiliki motor ini. Seperti yang saya katakan di atas, Yamaha NMax ini juga laris manis di kota kelahiran saya yaitu Singaraja. Belakangan ini banyak saya melihat Yamaha NMax berseliweran di jalan di kota Singaraja, paling banyak mungkin yang versi Non ABS.

Warna asli motor ini memang menarik, ada empat pilihan warna dari motro NMAx non ABS ini yakni Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih) dan Climax Red (merah). Paling banyak saya lihat adalah warna Supreme Gunmetal (abu-abu) dan Premier White (putih)  karena warna tersebut memang menarik dan mudah untuk dimodifikasi. Meski warnanya sudah bagus, tetpai ada juga yang memodifikasi dengan menambahkan cutting stiker supoaya lebih bagus dan eye catching.

Sekarang ini dua pembalap Yamaha sedang berjuang untuk menjadi yang terbaik di MotoGP musim 2015, kebetulan nama tim mereka adalah Yamaha Movistar MotoGP jadi banyak orang yang suka dengan livery Yamaha Movistar MotoGP. Sebenarnya pihak YIMM sudah merilis secara resmi beberapa sepeda motor mereka yang tipe sport dengan livery Yamaha Movistar dan Monster Yamaha Tech 3 seperti Yamaha R25, R15, Vixion dan Jupiter MX King 150, tetapi untuk tipe matic YIMM tidak menjualnya.

Oleh karena banyak yang suka, maka salah satu solusi untuk memenuhi keinginan motor matic dengan livery movistar adalah dengan menambah cutting stiker pada motor, hal ini banyak dilakukan oleh pemilik motor matic Yamaha NMax yang ada di Singaraja. Hasilnya pun tidak kalah bagus dari livery Movistar yang asli.Sebenarnya ada banyak tukang cutting stiker di Singaraja, tetapi yang selama ini saya tahu adalah Tukang Stiker yang ada di Facebook, dia yang paling sering mendapat order untuk membuat cutting stiker Livery Yamaha Movistar untuk motor Yamaha NMAx. Pertanyaannya sekarang, kapan saya bisa beli Yamaha NMax Non ABS ini biar bisa juga modif dengan cutting stiker Livery Movistar Yamaha MotoGP?

Motor Ini Lagi Trend di Kota Saya di Singaraja yaitu Yamaha Nmax Livery Movistar

Motor Ini Lagi Trend di Kota Saya di Singaraja yaitu Yamaha Nmax Livery Movistar

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Motor Ini Lagi Trend di Kota Saya di Singaraja"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih