Malingnya Greget yang Dicuri Knalpot dan Ban

Advertisement
Advertisement
Telah terjadi kasus pencurian sepeda motor di Desa Tukad Mungga, Kabupaten Buleleng, lokasi kejadian tepatnya di depan Pura Dalem Desa Tukad Mungga pada hari ini Senin (26/10/2015)

Dalam kasus pencurian ini termasuk unik, dimana yang dicuri hanya ban motor bagian depan dan belakang serta knalpotnya saja. Motor yang dicuri tersebut merupakan motor milik siswa SMP Dharma Kerti yang lokasinya memang dekat dengan Pura Dalem dan memang biasa dipakai tempat parkir oleh siswa yang sekolah disana. Sampai saat ini belum diketahui secara jelas nama pemilik motor vario tersebut.

Saya heran, kok sempat buka ban motor sama knalpot seperti itu, barang kali pelakunya mungkin sudah tahu situasi dan kondisi dari TKP sehingga bisa melancarkan aksinya dengan mulus tanpa ketahuan oleh orang lain. Kemungkinan saat kejadian hari sedang sepi sehingga maling bisa beraksi.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Malingnya Greget yang Dicuri Knalpot dan Ban"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih