Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Sonic 150 R Livery Honda Repsol MotoGP

Halo brosis, apa kabar, semoga dalam keadaan baik dan sehat walafiat tanpa kekurangan apapun dan jika dalam perjalanan semoga selamat sampai di tujuan. Kali ini kembali akan saya berikan info tentang sepeda motor baru yaitu dari Honda. Pada bulan Agustus 2015 PT. Astra Honda Motor secara resmi memperkenalkan dua produk mereka yaitu New Honda Sonic 150 R FI dan New Honda CB150R Facelift dan pada saat itu pihak AHM tidak merilis livery kebesaran mereka yaitu Livery MotoGP Repsol Honda.

Honda Sonic 150 R Livery Honda Repsol MotoGP
Honda Sonic 150 R Livery Honda Repsol MotoGP

Dulu sebelum dirilis juga sudah pernah beredar gambar New Honda Sonic 150 dengan livery Honda Repsol MotoGP tetapi kenapa pada saat launching secara resmi pada awal bulan Agustus 2015 pihak AHM tidak memperkenalkan juga warna kebesaran mereka saat itu juga entah apa alasannya saya tidak tahu.

Honda Sonic 150 R Livery Honda Repsol MotoGP

Kali ada kabar kalau New Honda Sonic 150 R sudah mulai ada livery Repsol Honda MotogGP dan beberapa foto sudah menunjukkan kalau unit motor New Honda Sonic 150 R dengan Livery MotoGP Honda Repsol sudah mulai didistribusikan dan kemungkinan akan segera berada di pasaran. Ternyata ada perbedaan warna crank case mesinnya, versi ini warnanya emas atau gold bro. Tapi seperti biasa livery ini warna velknya sudah pasti oranye.

Nah dari segi harga bagaimana? biasanya pengalaman sebelumnya kalau motor Honda dengan livery Honda Repsol MotoGP biasanya harganya lebih mahal, nah untuk Honda Sonic 150 R ini saya kira juga harga nya akan lebih mahal. Harga model biasa Rp 20.9 juta OTR Jakarta. Nah untuk Livery MotoGP Honda Repsol kemungkinan akan ada kenaikan harga sekitar Rp 600 ribuan.

Nah itulah info terbaru tentang sepeda motor yakni New Honda Sonic 150 R Livery Honda Repsol MotoGP, semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang menunggu motor ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Honda Sonic 150 R Livery Honda Repsol MotoGP"