Cara Terlihat Sukses Meskipun Belum Sukses!

Advertisement
Advertisement
Cara Terlihat Sukses Meskipun Belum Sukses!

Bicara tentang sukses hal itu merupakan sesuatu yang butuh proses dan bahkan proses yang panjang untuk bisa mencapai sukses tersebut. Sukses hanya sebuah kata dan jika kamu bisa mengucapkannya tentu kamu juga bisa meraih sukses. Pertanyaannya kapan kamu bisa sukses dan bagaimana cara kamu untuk mencapai sukses tersebut. Sukses itu merupakan sebuah kata yang mempunyai makna yang luas. Paling banyak orang mengaitkan kata sukses ini dengan sebuah karir dan jika sudah dihubungkan dengan karir maka otomatis sukses itu akan mengarah pada pencapaian untuk sebuah jabatan dan materi. Jika jabatan sudah tinggi maka otomatis juga akan menghasilkan banyak materi berupa gaji yang tinggi eh banyak.

Zaman sekarang orang bisa dikatakan sukses itu apabila sudah bisa memperlihatkan banyak harta dan kekayaan dan juga penampilan yang selalu update. Tak bisa dipungkiri brosis memang kalau orang mau terlihat sukses, memang harus bisa menunjukkan materi dan segala hal yang berhubungan dengan uang misalnya rumah mewah, mobil mewah dan semua yang berbau mewah termasuk tempat bermain. Tak bisa dipungkiri memang saat ini bahwa orang yang sukses hanya diukur dengan uang, berapa banyak dia punya uang dan bagaimana cara dia bisa menghasilkan uang yang banyak. Tapi kita harus berfikir positif karena dalam hal ini orang sukses itu mendapatkan banyak materi dengan cara halal. Terkadang dalam suatu kasus ada orang yang bisa punya banyak harta dengan cara yang tidak baik atau dengan cara haram, misalnya menjadi bandar narkoba internasional, atau dengan cara korupsi.

Bahkan terkadang meskipun orang itu sukses dengan cara yang halal, masih ada saja orang yang iri dengan kesuksesan orang lain. Kadang orang hanya melihat hasil tanpa mau tahu bagaimana proses orang itu menjadi sukses dan bisa mempunyai banyak harta. Kalau sudah begini maka mulailah muncul niat orang untuk berbuat jahat kepada orang sukses itu. Kadang ada orang yang ingin terlihat sukses padahal dirinya belum sukses, dengan segala cara maka dia berusaha untuk terlihat sukses dan layaknya orang sukses. Jika kamu ingin terlihat sukses tetapi kamu belum sukses maka ada cara yang bisa membuat kamu terlihat sukses.

Berikut beberapa cara supaya kamu terlihat sukses meskipun sebenarnya kamu belum sukses atau baru setengah  bahkan seperempat sukses. Dalam hal ini kamu juga harus punya modal yang lumayan banyak karena untuk tampil sukses juga harus punya modal dan pastinya modalnya adalah uang. Nah jika kamu sudah punya uang maka semua bisa terjadi. Baiklah saya tidak akan panjang lebar lagi, silakan simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Pakailah pakaian yang bermerek yang harganya di atas Rp 500.000 bahkan bisa lebih, jika tidak bisa beli yang baru kamu  bisa beli di pasar loak di sana harganya lebih terjangkau, tapi malu juga dong kalau ketahuan itu baju pasar kodok atau OB, mau terlihat sukses kok pakai yang murah.
  2. Update selalu gadget kamu, usahakan selalu memakai perangkat atau smartphone yang terbaru, setidaknya harganya di atas Rp 5000.000,- atau boleh lebih itu lebih bagus.
  3. Jika kamu belum bisa beli mobil maka pakailah sepeda motor yang lebih premium atau lebih mahal dari harga motor yang biasanya, harganya bisa di atas Rp 25.000.000 itu bagus dan kalau bisa sampai Rp 50.000.000 juga boleh itu lebih bagus.
  4. Sering-seringlah datang atau bermain ke tempat yang mewah misalnya tempat makan yang mewah, tempat nongkrong yang mewah, dan jangan lupa juga untuk hidup di dunia gemerlap atau Dugem yang banyak kaum sosialita, modalnya minimal Rp 2.000.000 sajalah sudah cukup sekali dugem atau kalau bisa lebih banyak lebih bagus. Jangan lupa unggah di media sosial supaya semua orang tahu.
  5. Sering-seringlah ajak teman untuk pesta, kalau tidak bisa di tempat pesta, biaa dilakukan dirumah dengan membeli minuman yang harganya ratusan bahkan sampai jutaan dan tentunya minuman yang mengandung alkohol dan sebelum diminum jangan lupa unggah dulu foto minuman ke media sosial supaya semua orang tahu.
  6. Sering-seringlah menelpon saat kamu lagi berkumpul bersama teman, supaya orang tahu kalau kamu orangnya sibuk dan masih sempat untuk berkumpul dengan teman, selain itu juga untuk pamer kalau kamu memang banyak pekerjaan makanya kamu banyak duit.
  7. Jangan lupa pakai kartu kredit untuk transaksi dan usahakan punya kartu kredit lebih dari satu minimal 5 kartu kredit.
  8. Jangan lupa untuk menjadi sedikit sombong biar kelihatan suksesnya biar lebih greget.
Jika semua itu sudah bisa kamu perlihatkan maka dijamin kamu sudah tampil seperti orang sukses, mulai sekarang carilah banyak uang supaya kamu bisa tampil seperti yang dijelaskan di atas. Jadi sudah tahukan cara terlihat sukses meskipun belum sukses? tulisan ini hanya gurauan belaka tidak ada maksud untuk menyindir siapapun, hal ini murni hanya untuk sekedar iseng saja, semoga bermanfaat dan bisa sukses dengan cara halal.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Terlihat Sukses Meskipun Belum Sukses!"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih