Beberapa Cara Untuk Mematikan Komputer Dengan Windows 8

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari lalu saya membeli Laptop dengan memakai OS Windows 8, tampilan Windows 8 ini memang sangat jauh berbeda dari OS Windows di bawahnya. Saya yang pertama kali mengoperasikan laptop dengan OS Windows 8 ini juga mengalami sedikit kebingungan karena tidak tahu bagaimana harus mematikan laptop saya karena menu start tidak ada, ada tulisan Start di bagian pojok kiri atas, tapi tulisan itu tidak berfungsi ketika di klik. Saya pun jadi mencoba klik ini dan  klik itu tapi tidak menemukan juga dan saya masih berfikir bagaimana cara mematikan laptop ini karena masih belum ketemu menu Start yang biasanya terletak di pojok kiri bawah.

Beberapa Cara Untuk Mematikan Komputer Dengan Windows 8

Karena saya tidak panik dan berbekal dengan pengalaman memakai komputer dengan OS Windows yang lain maka saya coba mencoba trik yang biasa saya pakai saat memunculkan Task Manager yaitu dengan menekan tombol Ctrl + Alt + Delete dan akhirnya muncul logo seperti logo power dan ketika saya taruh kursor diatas logo tersebut, muncul tulisan shut down dan akhirnya saya klik logo itu untuk mematikan laptop saya.

Setelah beberapa lama memakai cara di atas, ternyata ada juga cara lain yang lebih praktis, hanya dengan memainkan mouse maka kamu sudah bisa mematikan laptop atau komputer dengan windows 8. Caranya sangat mudah, kamu cukup menaruh kursor pada menu atau logo Windows pada pojok kiri bawah, yang biasanya sebagai tempat Start. Silakan letakkan kursor di sana kemudian klik kanan, maka akan keluar menu Start dan di sana ada pilihan seperti Shut down or Sign out dan di sana ada pilihan submenu seperti Sign out, Sleep, Shut down dan Restart.

Beberapa Cara Untuk Mematikan Komputer Dengan Windows 8

Masih banyak lagi menu yang ada disana, silakan lanjutkan mencoba menu-menu yang lain, selamat mencoba, nanti akan saya coba untuk membuat cara untuk mengganti background layar pada Windows 8. Nah itu lah sedikit #Tips dari saya tentang Windows 8, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beberapa Cara Untuk Mematikan Komputer Dengan Windows 8"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih