Zuckerberg Menyambut Presiden China

Advertisement
Advertisement
Sejak beberapa hari lalu sedang ramai berita tentang kunjungan Presiden China ke Amerika Serikat. Kali ini Mark Zuckerberg menyambut Presiden Xi Jinping.

Presiden Cina Xi Jinping bertukar salam dengan Mark Zuckerberg, sang pendiri Facebook, dan dengan beberapa eksekutif teknologi lainnya seperti pendiri Microsoft Bill Gates, dalam acara 8 tahun forum intenet Industri AS-China di kampus Redmond Microsoft pada hari Rabu (23/9/2015).

Mark Zuckerberg, berpakaian jas dengan dasi merah, yang biasanya dia tidak perbah memakai pakaian seperti itu saat hari biasa. Dia berjabat tangan dengan Xi di forum. "Ini adalah pertama kalinya saya pernah berbicara dengan pemimpin dunia seluruhnya dalam bahasa asing, l menganggap bahwa tonggak pribadi yang bermakna," Zuckerberg menulis seperti itu pada halaman Facebook-nya.

Zuckerberg telah mengklaim bahwa dirinya telah beberapa kali telah belajar bahasa Cina dan sebelumnya dilaporkan telah membaca dan merekomendasikan Pemerintahan China, seperti koleksi pidato Presiden Xi dan saat sesi wawancaranya.

Sebelum melakukan pidato singkat dan mengambil foto dengan para eksekutif, Preaiden Xi dan istrinya Peng Liyuan mengunjungi kantor Microsoft. Selama kunjungan, pihak Microsoft memperlihatkan demo produk terbaru perusahaan, seperti Holon Lens dan perangkat lunak visualisasi data.

Xi mengatakan dia terkesan dengan "kampus yang indah dari Microsoft." Dia juga mencatat bahwa tahun 2015 ini menandai ulang tahun ke-20 dari kerjasama antara Microsoft dan China (CCTV)
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Zuckerberg Menyambut Presiden China"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih