YIMM Resmi Rilis Yamaha Vega Force Euro III

Advertisement
Advertisement
Seperti yang sudah saya kabarkan kemarin bahwa hari ini Jumat (4/8/2015) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) akan memperkenalkan produk baru mereka, berbarengan dengan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas).

Tak perlu banyak basa-basi lagi motor apa yang dikenalkan YIMM hari inim karena dari kemarin sudah beredar bocoran foto dari produk yang dirilis hari ini. Kali ini YIMM memperkenalkan motor bebek entry level mereka yaitu Yamaha Vega Force yang sudah lolos uji emisi euro III.

Menurut Pak Abidin dari YIMM bahwa Vega Force ini beberapa speknya disamakan dengan Jupiter Z1 misalnya throttel bodynya. Yamaha Vega merupakan salah satu moped yang digandrungi oleh konsumen saat ini. Untuk lebih memanjakan konsumen, YIMM merilis Vega Force yang lebih irit hadir dengan teknologi Fuel Injection dan sudah lolos uji emisi euro III.

Spesifikasi  Vega Force ini sama dengan tipe Yamaha Force yang sudah diperkenalkan pada tahun 2013 silam, dengan kapasitas mesin 114 cc, empat langkah SOHC berpendingin udara dilengkapi dengan  forged piston sehingga lebih irit dan bertenaga.

Vega Force merupakan Yamaha Force yang menjadi varian Vega sehingga  menjadi Vega Force yang tampil dengan desain striping baru yang bernuansa speed membuat tampilan semakin sporty. Selain itu speedometer sudah dilengkapi dengan indikator perpindahan gigi dan idikator mesin untuk memantau kinerja mesin Injeksi.

Selain itu desain baru juga pada velg sehingga tampil semakin sporty, kunci starter dilengkapi pengaman dan tombol penutup praktis. Kapasitas bagasi yang lebih besar yaitu 9,2 liter. Desain lampu depan dan lampu sein yang lebih tajam dan juga terang juga pada lampu belakang yang tampil lebih futuristik dan lebih terang.

YIMM menyediakan Vega Force ini dalam empat pilihan warna yaitu Energenic White, Fusion Blue, Elite Black dan Flaming Red. Selain itu YIMM juga menyediakan Vega force ini dalam tiga tipe yaitu tipe CW yang dibanderol dengan harga Rp 14.450.000,- OTR Jakarta, ada lagi tipe SW yang dibanderol lebih murah yaitu Rp 13.550.000,- OTR Jakarta dan tipe DB yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 12.950.000,- OTR Jakarta.

Nah itulah info produk dan harga motor terbaru Vega Force dari Yamaha Indonesia, semoga bermanfaat.

Spesifikasi Yamaha Vega Force

Dimensi
P x L x T (Disc Brake): 1940 mm x 715 mm x 1.075 mm
(Drum Brake): 1940 mm x 710 mm x 1075 mm
Jarak Sumbu Roda: 1235 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 155 mm
Tinggi Tempat Duduk: 775 mm
Berat Isi: 96 kg
Kapasitas Tangki BBM: 4,0 L

Mesin
Tipe Mesin: 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume Silinder: 114 cc
Diameter x Langkah: 50,0 mm × 57,9 mm
Perbandingan Kompresi: 9,3 : 1
Daya Maksimum: 8,72 PS (6,41 kW) / 7000 rpm
Torsi Maksimum: 9,53 Nm  (0,97kgf/m) / 5500 rpm
Sistem Starter: Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumas: Basah
Kapasitas Oli Mesin: Total 1 Liter / Perawatanan Berkala : 0,8 Liter
Sistem Pembakaran: Fuel Injection (FI)
Tipe Kopling: Basah, Kopling sentrifugal, Multiplat
Tipe Transmisi: Constant mesh, 4 Kecepatan
Transmisi : N-1-2-3-4

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "YIMM Resmi Rilis Yamaha Vega Force Euro III"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih