Tanggal 4 September 2015 YIMM Rilis Produk Baru?

Advertisement
Advertisement
Tidak seperti biasanya sebuah pabrikan akan merilis produk baru tetapi sebelumnya tidak ada kabar atau bocoran dari produk baru yang akan dirilis tersebut. Jika begini maka dipastikan produk itu mungkin hanya produk facelift atau penyegaran dari line up yang sudah ada.

Saat ini motor Yamaha yang belum memakai Injeksi adalah varian Vega maka bisa jadi kali ini adalah facelift dari Vega karbu ke Vega Injeksi. Selama ini bebek entry level Yamaha ada dua yaitu Vega dan Force, sementara Force sudah sejak lahir sudah memakai sistem pembakaran BBM injeksi.

Ada juga bocoran lagi kalau Vega dan Force akan melebur menjadi satu dimana namanya akan menjadi Vega Force jadi modelnya lebih banyak menganut model Force dan yang lainnya memakai Vega. Nah bagaimana nanti motor baru ini dari Yamaha, kita lihat saja nanti pada hari Jumat tanggal 4 September 2015.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tanggal 4 September 2015 YIMM Rilis Produk Baru?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih