SPG Bakar Diri Karena Pacar Sudah Beristri

Advertisement
Advertisement
Hadeh ini berita kok rasanya aneh sekali, masak gara-gara pacarnya sudah beristri dan punya anak, dia nekat membakar dirinya, mungkin dia benar-benar terkejut dengan kabar yang didengarnya itu.

Ve (27) adalah seorang SPG minuman beralkohol dia berpacaran dengan lelaki yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua RT di Parit Lapis, Kecamatan Meral. Tanpa ada kabar yang jelas sudah berapa lama mereka pacaran.

Ve sempat bermimpi kalau dirinya sudah naik pelaminan dengan pacarnya itu, mungkin karena mimpi itu dia merasa yakin kalau dia berjodoh dengan Pak RT, tetapi kenyataanya berbalik 180 derajat, mungkin itu yang membuat Ve frustasi dan nekad membakar dirinya.

Aksi bakar diri wanita asal Kalimantan itu dilakukan di rumah indekos sekitar kawasan Seilakam, Kecamatan Karimun, Sabtu malam lalu, di hadapan sang kekasih yang ketika itu datang di tempat indekos Ve.

Pak RT yang ada dilokasi saat seperti tidak berbuat apa, katanya dia tidak ada usaha untuk memadamkan api yang sudah membakar Ve, sepertinya dia membiarkan Ve terus terbakar.

Kejadian itu tidak sampai merenggut nyawa Ve. Tetapi luka bakar yang dialaminya mencapai 25 persen, terutama di bagian wajah dan lengan kanan. Saat ini, Ve masih dirawat di RSUD Karimun lantai 5 sambil menunggu keluarganya datang untuk penanganan lebih lanjut.

Jaman emang udah gila, pria udah berkeluarga ngaku masih bujang dan perempuan percaya, sebaliknya pria yang asli masih bujang kadang dikira sudah berkeluarga. Dalam hal ini siapa yang salah Pak RT atau Ve? Nasi sudah jadi bubur mau apa lagi?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "SPG Bakar Diri Karena Pacar Sudah Beristri"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih