Tempat Kursus Belajar Mencari Jodoh

Advertisement
Advertisement
Ada pepatah mengatakan tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina, mungkin karena di sana gudangnya ilmu pengetahuan atau kerjarlah ilmu walau dimanapun itu berada. Kali ini memang beneran di Cina, yaitu kursus tentang mencari pasangan hidup.

Jika kamu memiliki masalah dalam menemukan pasangan hidup Anda, jangan khawatir, karena sekarang sudah ada sebuah universitas yaitu Universitas Tianjin di Cina yang menawarkan program kursus baru untuk membantu Anda mempelajari segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk memastikan hubungan yang sukses.

Siswa di Universitas Tianjin sangat senang untuk mengetahui program kursus yang ditawarkan oleh universitas mereka. Dinamakan "Teori Cinta dan Praktek," kursus dalam 16 mata pelajaran tersebut akan mengajar siswa peserta kursus tentang dasar-dasar etika sosial dan juga akan mensimulasikan situasi dalam hubungan kehidupan nyata untuk mempersiapkan siswa ketika menjalani kehidupan cinta mereka di masa depan.

Terlebih lagi, siswa bahkan lebih menyukai mekanisme penilaian. Menurut Cong Ying, sebagai penyelenggara kursus, jika seorang siswa dapat memanfaatkan pengetahuan dengan baik dan dapat menemukan cinta mereka pada akhir semester, maka siswa itu akan mendapat nilai penuh.

Kursus ini tidak hanya mendapatkan dukungan dari mahasiswa di universitas tetapi juga disambut positif oleh netizens di Cina.
"Saya benar-benar harus mengambil kelas ini!" Kata @ruanyuanyuan, yang mengatakan bahwa dia adalah anjing tunggal sedih ("Dan Shen Gou", sebutan yang sering digunakan oleh orang-orang Cina untuk merujuk kepada orang-orang single).

Ada juga yang netizens pesimis, yang sedih menunjukkan bahwa bahkan jika mereka mengambil kursus tersebut, mereka masih akan tetap single. Mari kita hadapi itu, karena itu hanya sebuah kursus, bukan pil ajaib yang bisa merubah segalanya. (CCTV)
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Tempat Kursus Belajar Mencari Jodoh"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih