New Honda Vario 110 FI eSP

Advertisement
Advertisement
Ketika tak ada kabar yang bocor malah sudah muncul versi eSP dari Vario 110 FI ini. Entah memang sengaja mencari momen Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) PT. Astra Honda Motor (PT. AHM) memperkenalkan varian terakhir yang diberi teknologi Enhanched Smart Power (eSP). Nah dengan demikian semua Vario series dari 110 cc sampai 150 cc sudah mengadopsi teknologi eSP.

Sekarang ini standar teknologi motor matic Honda setidaknya harus mengadopsi teknologi eSP, ACG starter, CBS dan ISS. ACG starter (Alternate Current Generator) ini membuat suara mesin menjadi halus ketika dihidupkan sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih Idling Stop System (ISS). ISS sendiri dirancang untuk mengurangi emisi dan menghemat bahan bakar.

Pada bagian-bagian lain juga mendapat penyegaran seperti tampilan speedometer yang lebih sporty, ban sudah memakai tubeless. Sentuhan lainnya juga ada pada cover knalpot, fan cover, CVT cover dan juga perubahan pada pola step floor. Untuk Aswer Back System tentu masih ada pada Vario 110 FI eSP ini.

Honda Vario eSP dipasarkan dalam dua tipe yakni tipe CBS dibanderol dengan harga Rp 15.800.000,- dan Rp 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS harga OTR Jakarta. 

Untuk pilihan warna PT. AHM menyediakan 3 warna elegan untuk semua tipe yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Selain itu ada juga pilihan warna baru yaitu Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).

Nah itulah info produk dan harga terbaru dari Honda Vario 110 FI eSP, semoga bermanfaat.
,
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "New Honda Vario 110 FI eSP"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih