Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meeting Pakai Topeng, Seru Juga!

Saat melihat foto tersebut jangan kamu kira itu adalah pesta ulang tahun apa lagi perayaan Helloween, sungguh bukan itu. Kali ini sebuah perusahaan di Hangzhou, China, menyuruh semua karyawannya untuk memakai topeng pada sebuah acara pertemuan atau rapat pada hari Rabu (23/9/205), hal itu bertujuan dalam rangka untuk mengurangi stres di tempat kerja.

Manajer kantor yang menyelenggarakan acara aneh ini mengatakan kepada China News bahwa, Hari ini kami menganjurkan bahwa karyawan kami harus memakai topeng di tempat kerja. Kami berharap staf kami dapat menikmati keseimbangan antara waktu kerja dan waktu luang dengan melakukan hal ini, dan hal itu juga dapat mengurangi stres di tempat kerja.

Selain memakai topeng, manajer dari perusahaan juga mengadakan perang bantal raksasa untuk semua karyawan. Seru juga acaranya dengan melakukan kegiatan seperti ini. Mungkin perlu diterapkan di tempat kerja lain supaya karyawan tidak jenuh. Kadang hal yang sepele bisa merubah suasana kantor menjadi lebih bergairah dan penuh canda tawa dan yang terpenting tidak sampai mengurangi produktifitas karyawan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Meeting Pakai Topeng, Seru Juga!"