Lowongan Non Hindu Bintang Kuta Hotel

Advertisement
Advertisement
Lagi dan lagi, sebelumnya sudah ada lowongan pekerjaan seperti ini yang dimuat oleh Taman Air Spa dimana dalam lowongan itu terdapat syarat non Hindu, nah sontak saja membuat Hindu di Bali mengambil sikap atas diskriminasi tersebut.

Sekarang muncul lagi lowongan yang memuat hal yang sama yaitu non Hindu, kali ini yang memuat adalah lowongan dari Bintang Kuta Hotel yang mau mencari karyawan laki untuk resepsionis dan syaratnya hanya non Hindu saja. Entah kapan lowongan pekerjaan itu dibuat apakah sudah lama sebelum kasus Taman Air Spa atau baru-baru ini.

Sebagai perbandingan saja, jika lowongan itu sudah lama, kenapa baru muncul? apa mungkin Hotel seperti Bintang Kuta Hotel membuat lowongan dengan cara seperti itu? mungkin bisa jadi lowongan itu ditempel di papan karena terlihat ada pin yang menahannya.

Jika lowongan ini baru kenapa bisa muncul lagi kata non Hindu, apa managemen Bintang Kuta Hotel tidak mendengar kasus dari Taman Air Spa yang pernah melakukan kesalahan itu? Ini terasa janggal dan aneh karena bisa terulang lagi.

Kembali ke pikiran positif, seperti dulu saya juga membuat argumen kenapa pihak hotel mencari yang non Hindu, mungkin dibagian itu sudah banyak yang beragama Hindu, jadi biar bisa menyeimbangkan karyawan jika ada libur hari raya Agama Hindu atau Agama selain Hindu.

Tetapi tetap saja itu keliru karena sudah memuat secara terang-terangan di depan umum tentang menolak yang beragama Hindu atas lowongan pekerjaan itu. Seharusnya pihak hotel tidak perlu menulis sayarat seperti itu, cukup nanti saat sudah ada surat lamaran yang masuk, saat itu baru diseleksi, dengan demikian tidak ada yang merasa tersakiti.

Sebaikanya bagi para pembaca yang sudah melihat lowongan pekerjaan ini, kita jangan emosi, kiat cari dulu fakta dari lowongan pekerjaan itu, paling baik adalah langsung tanya ke pihak Bintang Kuta Hotel.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Lowongan Non Hindu Bintang Kuta Hotel"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih