Kangen dengan Film Kartun ini?

Advertisement
Advertisement
Sailor Moon, Ketika seorang gadis remaja canggung yang bernama Usagi belajar dari takdirnya sebagai salah satu dari anggota utama Sailor Moon dan bersama kucingnya bernama Luna, semenjak saat itu hidupnya berubah.
Bersatu dan bersama-sama dengan Sailor Moon yang lain, gadis-gadis itu harus berjuang untuk melindungi bumi dan galaksi dari berbagai macam kejahatan.

Film ini sangat populer sekitar tahun 90an dan banyak anak-anak yang menyukai film Sailor Moon ini. Ada beberapa nama para Sailor ini, mereka memakai nama-nama planet seperti Sailor Mercury, Sailor Mars, Sailor Jupiter, Sailor Venus dan ada satu tokoh pria bernama Tuxedo Bertopeng.

Kura-kura Ninja, atau sering juga disebut Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT). Film ini juga terkenal ditahun 90an. Film ini menceritakan tentang empat ninja kartun kura-kura yang bekerja untuk memberantas kejahatan.

Kura-kura ninja ini terdiri dari empat anggota diantaranya adalah Leonardo adalah pemimpin dari Kura-kura Ninja ini dia memakai topeng warna biru dengan senjatanya berupa sepasang katana. Michelangelo merupakan tokoh ninja yang lucu, dia memakai topeng warna oranye dan bersenjatakan sepasang Nunchaku. Raphael ini tempramental tapi dia sangat ingat dengan teman, dalam tokoh ini dia memakai topeng warna merah dan memiliki sepasang Sai. Terakhir Donatello ini merupakan Ninja jenius, dia lebih suka negosiasi dalam menyelesaikan masalah, dalam tokoh ini dia memakai topeng ungu dan memakai senjata Bo atau tongkat.

Konon para anggota kelompok kura-kura ninja memakai nama pertama dari seniman Renaisans yang terkenal: Leonardo da Vinci, Michelangelo di Lodovico Buonarroti Simoni, Raffaello "Raphael" Sanzio da Urbino, dan Donato "Donatello" di Niccolò di Betto Bardi. Selain keempat karakter Ninja tersebut ada lagi satu tokoh, dia adalah Guru dari Ninja tersebut yang memiliki nama Splinter yang karakternya berupa seekor tikus yang pandai bela diri. Mungkin yang paling terkenal adalah tentang makanan para Ninja tersebut, mereka paling suka dengan Pizza.

Darkwing Duck, mengikuti petualangan superhero lainnya, tokoh kartun Darkwing Duck ini juga menceritakan tentang perjuangah melawan penjahat jalanan di seluruh kota dan juga  cerita tentang bebek superhero yang super konyol dan kocak. Namun, seperti semua superhero Darkwing Duck juga harus bekerja keras untuk memastikan kehidupan rahasianya tidak diketahui oleh publik.

Untuk terhindar dari pantauan publik tokoh Darkwing Duck tinggal di sebuah rumah pinggiran kota dengan putri angkatnya yang bernama Gosaly dan berpura-pura hidup normal layaknya penduduk biasa yang tak punya kekuatan super.
Saat beraksi dia selalu bilang “Akulah teror yang menguasai malam. Akulah, Darkwing Duck.”

Mungkin tokoh ini tidak banyak yang tahu, karena dia tidak punya ciri khas seperti dua kartoon di atas. Kalau tidak salah kartun ini tayang di Indosiar sekitar tahun 1996 silam atau 19 tahun lalu.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kangen dengan Film Kartun ini?"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih