Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inikah Bebek Super K56F dari Honda?

Belakangan ini lagi santer gosip tentang produk terbaru Honda yang katanya merupakan bebek super yang berkode K56F. Sebenanrnya kabar ini sudah lama berhembus sejak akan lahirnya New Honda Sonic 150R dengan kode yang mirip yaitu K56A.

Setelah New Honda Sonic 150R resmi dirilis oleh AHM maka selanjutnyanyang dinanti adalah lahirnya bebek super tulen yang katanya akan memakai mesin yang sama dengan K56A, bedanya cuma K56A model Ayago sedangkan K56F model moped atau bebek.

Belum banyak kabar akan kepastian dari lahirnya K56F ini, tetapi jika AHM memang akan mengeluarkan produk yang satu ini maka marketnya sudah jelas yaitu menantang Yamaha Jupiter MX King 150 yang selama ini nyaman sendirian disegmen ini.

Berikut ada gambar renderan tentang K56F ini, dari sana bisa kita lihat bahwa bagian bawah mulai dari roda, muffler, mesin dan piringan cakram memang sama dengan milik new sonic. Sekarang kita lihat bagian atasnya. Sepertinya renderan ini mengambil basic revo dan blade, bagian belakang mirip dengan old Revo dan bagian depan mirip dengan Blade.

Renderan ini diberi nama Blade 150 R, nah mungkinkah bebek super K56F dari Honda ini merupakan generasi terbaru dari Blade, jika tampilannya seperti ini apakah bisa membendung laju Yamaha MX King 150? Terakhir apakah sesuai ekspektasi jika bentuknya seperti ini, apakah masih ada yang kurang? Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Inikah Bebek Super K56F dari Honda?"