Hati-hati Undian Mobil Dari White Luwak Koffie

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari belakangangan ini ada tiga orang yang sudah mendapatkan bungkusan luwak white koffie yang berisi kupon berhadiah mobil. Dalam bungkusan tersebut terdapat tiga lembar kupon atas nama PT. Java Prima Abadi Tbk yang merupakan nama perusahaan pemilik produk luwak white koffie.

Kalau saya yang menemukan bungkusan itu sudah pasti saya tidak percaya dengan undian berhadiah seperti ini, karena pihak PT. Java Prima Abadi Tbk tidak mengadakan undian dalam bentuk seperti ini. Saya tidak tahu persis bagaimana modus dari penipuan ini, setidaknya saya mencoba melihat dari dua temuan yang ada.

Pertama adalah kupon ditemukan jalanan, bukannya ditoko saat membeli luwak white koffie tersebut. Kemudian nomor layanan konsumen yang selalu berbeda pada setiap kupon yang ditemukan. selanjutnya isi dari cara atau prosedur mendapatkan hadiah terutama yang nomor 4 di sana ditulis, "bagi pemenang kendaraan roda empat wajib menyelesaikan biaya administrasi dan (BBN) Biaya Balik Nama STNK dan BPKB yang harus diselesaikan terlebih dahulu melalui perbankan setempat dan menyertakan kode verifikasi dari perbankan tersebut."

Nah dari tiga poin tersebut modusnya akan seperti ini, jika ada yang menghubungi nomor telpon layanan konsumen itu dan jika kamu menanyakan apa benar saya mendapat hadiah mobil, nah sudah pasti akan dijawab benar oleh operator layanan konsumen abal-abal tersebut.

Jika kamu bertanya bagaimana saya bisa mengambil hadiah? Maka sudan pasti diarahkan ke cara atau prosedur mendapatkan hadiah yang nomor 4 yaitu harus membayar biaya balik nama STNK dan BPKB, karena tidak mungkin membayar tunai maka caranya sudah pasti dengan cara mentransfer ke rekening Bank, misalnya kamu di suruh ke mesin ATM untuk mentransfer dana tersebut. Atau bisa juga dengan modus lain.

Setelah kamu mentransfer sejumlah uang, kemudian kamu pasti akan disuruh menunggu proses bea balik nama dan kamu akan dihuhubungi setelah semua prosesnya selesai. Dan dipastikan kamu akan terus menunggu tanpa ada jawaban yang jelas, dan ketika kamu mencoba menghubungi nomor yang pernah kamu hubungi sebelumnya dapat dipastikan kalau nomor itu sudah tidak aktif dan tidak bisa dihubungi lagi untuk selamanya.

Nah kira-kira seperti itulah modus dari penipuan ini, sekali lagi saya ingatkan jika menemukan benda seperti ini lagi, sebaiknya abaikan saja, jangan dibawa pulang. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

14 Responses to "Hati-hati Undian Mobil Dari White Luwak Koffie"

  1. Ya saya juga menemukan kupon seperti diatas persis...thanks atas informasinya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih infonya yg bermanfaat khususnya utk saya yg jg menerima kupon seperti itu. Qwalnya saya percaya krn saya penjual grosir luwak WK. Walaupun bentuknya agak beda tp isinya sama. Sekali lg terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Trmksh infonya...
    Membantu sekali. Kuponya persis sama kayak yg ibu sy dptkan..

    ReplyDelete
  4. Terimakasih infonya.
    Saya juga dapat kupon yang sama baru baru ini. Sangat membantu sekali infonya.

    ReplyDelete
  5. Saya juga barusan dapat pagi tadi , dan saya telfon , diauruh bayar 3.950.000 dlu untuk biaya administrasi , ada surat kepolisiannya , saya dapatkan dari dalam bungkus kopi luwak nya

    ReplyDelete
  6. Saya juga barusan dapat pagi tadi , dan saya telfon , diauruh bayar 3.950.000 dlu untuk biaya administrasi , ada surat kepolisiannya , saya dapatkan dari dalam bungkus kopi luwak nya

    ReplyDelete
  7. saya juga dapat, dapat di teras rumah saya,,,

    ReplyDelete
  8. Kebetulan hari ini saya juga dapat kupon yang sama dan saya sempat percaya tapi daya coba cari d google ternyata banyak juga yang udak ketipu

    Makasih infonya

    ReplyDelete
  9. Saya dapat kupon d jalanan bukan d dlm bungkusan

    Thanks info y

    ReplyDelete
  10. Saya dapat kupon d jalanan bukan d dlm bungkusan

    Thanks info y

    ReplyDelete
  11. Sya jg dpt.tpi kuponnya bda gk sm.hologram aslinya pun emas gk perak.jdi bnr gk sih kupon ni?

    ReplyDelete
  12. ya saya jg sma kemarin mendapatkn kupon yg sm persis seperti d atas td'y sich sempet percaya tp sy ingin membuktikan kebenaran'y terlebih dahulu d google alhasil ternyata ini hanya sebuah modus penipuan aja.. thanx for info'y yach..

    ReplyDelete
  13. Thanks for sharing brother. ehem saya tadi dapat begituan, terus saya cek google dapat postingan ente ini..

    ReplyDelete
  14. Ponakan saya juga dapat, untung ada postingan ini. trims infonya, semoga tidak ada lagi yang kena tipu.

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih