Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Mirip Gayus itu Memang Gayus Tambunan

Teka-teki heboh foto seseorang mirip Gayus sedang makan di restoran dalam sosial media terjawab sudah. Foto yang pertama kali diunggah oleh akun facebook yang bernama Baskoro Endrawan pada tanggal 19 september 2015.

Setelah banyak beredar di dunia maya seperti facebook, akhirnya dalam penelusurannya dan mendapat konfirmasi dari Dirjen Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Kemenkum HAM I Wayan Kusmiantha Dusak, dia mengungkapkan bahwa terpidana kasus penggelapan pajak itu memang keluar dari lapas Sukamiskin Bandung pada 9 September 2015 untuk mengurusi gugatan cerai dengan sang istri.

Tetapi pada kenyataannya Gayus hanya meminta izin keluar untuk mengurus perceraian dan apa bila ada kegiatan lain di luar izin yang diajukan. Apabila terbukti melanggar, tentunya akan dikenakan sanksi kepada Gayus.

Ditjen PAS bakal menyelidiki apakah Gayus betul-betul hanya keluar untuk mengurus gugatan cerai dari istrinya atau ada kegiatan lain, dan itu masih diselidiki. Jadi yang selama ini penasaran foto itu Gayus atau bukan, nah jawabannya sudah pasti, foto itu adalah Gayus Tambunan.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Foto Mirip Gayus itu Memang Gayus Tambunan"