Desa Asola Fatehpur Gudangnya Pria Kekar

Advertisement
Advertisement
Mungkin dari Desa ini datangnya para pemain film India pria yang memiliki tubuh kekar dan berotot atau mereka hanya berlatih disana? Ada satu desa di India yang memiliki pria yang kebanyakan bertubuh kekar dan berotot, nama desa tersebut adalah Asola Fatehpur Beri, banyak pria disana ternyata senang berlatih untuk membentuk tubuh mereka.

Pria dari berbagai generasi dari remaja sampai pria umur 50 tahun sudah terbiasa melatih tubuh mereka selama dua jam setiap pagi dan sore. Mereka giat berlatih untuk membangun otot-otot tubuhnya di arena yang disebut Akhada yang artinya arena gulat.

Latihan para pria itu bermacam-macam, ada yang bergulat di lumpur, memanjat tali, melakukan push-up atau sit-up, ada juga yang berlatih di atas batu bata dengan melatih keseimbangan ada juga saling memanggul dan paling ekstrim adalah mengangkat sepeda motor dengan bobot 350 kg.

Uniknya mereka memilih berlatih dengan cara tradisional yang dianggap lebih aman dari ancaman cedera dan juga membuat tubuh lebih lebih lentur serta melestarikan tradisi yang sudah turun-temurun. Saat latihan pria-pria tersebut tanpa menggunakan busana hanya menggunakan celana dalam tradisional mereka yang disebut Langota.

Melatih otot bagi kaum pria di Asola tak hanya membikin tubuh bugar, mereka juga punya peluang kerja yang besar, kebanyakan dari mereka bekerja sebagai tukang pukul atau bagian keamanan di sebuah klub hiburan malam. Dengan tubuh yang atletis yang sehat selain itu mereka bisa menghasilkan banyak uang. Selain itu latihan yang disiplin telah menjadi sesuatu yang penting dan menjadi tradisi baru sejak 15 tahun bekakangan di desa itu.

Kaum pria berotot di sana tak minum minuman keras atau merokok, bahkan banyak yang memilih menjadi vegetarian dengan hanya memakan buah-buahan, sayur-sayuran, kacang, yogurt dan susu tanpa makan daging. Mereka juga tidak meminum suplemen perangsang otot, latihan mereka hampir 100% alami.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Desa Asola Fatehpur Gudangnya Pria Kekar"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih