Cara Mengirim Pesan Pribadi pada Instagram

Advertisement
Advertisement

Mungkin dulu pengguna Instagram tidak bisa melakukan komunikasi secara pribadi ke sesama pengunanya, karena tidak fitur Direct Messege (DM) seperti pada aplikasi sosial media yang lain misalnya Facebook atau Twitter.

Tetapi kali ini Instagram telah memiliki fitur kirim pesan atau gambar atau video secara pribadi, artinya kita bisa berkomunikasi secara pribadi tanpa ada orang yang tahu dengan mengirim text saja atau bisa juga dengan foto atau video.

Mungkin yang paling diinginkan oleh pengguna Instagram adalah bagaimana mengirim pesan text kepada pengguna Instagram lainnya secara pribadi. Baiklah saya tidak akan berlama-lama, berikut cara mengirim pesan pada Instagram.

Pertama buka aplikasi Insatgram kamu, silakan lihat pojok kanan atas, seperti yang ditunjukkan anak panah biru, silakan tap logo kotak tersebut.

Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silakan tap tanda plus (+) di pojok kanan atas!
Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah, silakan pilih Kirimkan Pesan.
Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini, silakan car nama penerima pesan. Pesan bisa dikirim kepada semua pengguna IG baik yang kamu follow atau tidak, yang penting akun mereka tidak Privat.
Setelah selesai memasukkan nama penerima maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Silakan masukkan text yang akan kamu kirim di kolom yang tersedia. Setelah selesai memasukkan text, silakan tap logo panah warna biru putih di kanan kolom memasukkan text.
Saat kamu menerima pesan maka akan muncul pemberitahuan berupa suara dan visual seperti gambar di atas.

Gamabr di atas adalah pemberitahuan kalau kamu dikirimi pesan oleh pengguna yang tidak kamu ikuti, jika kamu ingin menerima pesan itu, silakan tap Izinkan Semua tapi kalau kamu ingin mengabaikannya, silakan tap Tolak Semua, supaya orang yang tidak kamu ikuti tidak bisa mengirim pesan.

Nah itulah cara mengirim pesan pribadi kepada sesama pengguna Instagram, semoga nermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mengirim Pesan Pribadi pada Instagram"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih