Cara Mengatasi Lupa Password Instagram

Advertisement
Advertisement
Selama ini banyak sekali orang yang lupa password atau kata sandi akun Instagram mereka, entah apa alasannya, mungkin karena terlalu lama tidak login, atau terlalu lama login, pas sekali keluar jadi lupa passwordnya.

Berikut akan saya berikan cara yang paling mudah untuk mengganti atau mendapatkan password akun Instagram kamu via email silakan lihat gambar dan ikuti petunjuk di bawah ini.

Pertama buka aplikasi Instagram di Android kamu, kemudian tap kata Lupa? Seperti yang ditunjukkan tanda panah biru.
Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah, silakan pilih atau tap Dengan Nama Pengguna atau Email.

Kemudian akan muncul tampilan berikut, silakan masukkan nama pengguna atau email kamu, setelah itu silakan tap tanda panah di pojok kanan atas.
Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah, silakan pilih Atur ulang dengan Email.
Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah, silakan perhatikan tulisan yang dilabur merah, dan perhatikan juga tanda panah, di bawahnya ada tulisan Email terkirim, silakan cek inbox email kamu.
Lihat inbox email kamu dari Instagram, tampilannya seperti gambar di bawah ini, silakan pilih atau tap Atur ulang kata sandi.

Setelah kamu tap, maka akan muncul seperti ini, silakan pilih dengan aplikasi Instagram, kemudian tap tulisan Sekali saja.
Setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah, silakan masukkan kata sandi atau password yang baru, silakan masukkan dua kali untuk konfirmasi, setelah selesai, silakan tap tanda centang di pojok kanan atas. Setelah berhasil mengganti password maka kamu akan langsung login di akun Instagram kamu dengan kata sandi yang baru tersebut.

Setelah itu kamu akan mendapat email lagi dari Instagram bahwa password akun IG kamu sudah berubah, begini tampilan emailnya.
Nah itulah cara mengganti atau mendapatkan password akun Instagram via email ketika kamu lupa kata sandi, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Cara Mengatasi Lupa Password Instagram"

  1. kalo misalnya udah pernah diubah passwordnya,terus lupa lagi . gimana caranya supaya kita bisa mengetahui / mengubah pw nya lagi ?

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih