Cara Hilangkan Iklan Pada BBM

Advertisement
Advertisement
Selama ini mungkin kamu merasa terganggu dengan kehadiran iklan pada aplikasi BBM untuk Android. Maklum BBM aplikasi gratis dari Blackberry sehingga untuk bisa terus memberika  layanan maka salah satu caranya adalah dengan mengisi iklan pada aplikasi BBM tersebut.

Tetatpi para pengguna BBM tidak perlu khawatir dengan keberadaan iklan pada feed atau umpan BBM tersebut saat melihat status terbaru dari kontak BBM. Pihak Blackberry sudah memberikan pilihan ketika kita memilih feed atau umpan bisa menyorot bagian kontak saja, saluran atau tempatnya iklan saja atau memilih untuk menampilkan semuanya.

Caranya sangat mudah, silakan perhatikan gambar di bawah ini. Pertama lihat tap logo feed, maka akan terlihat tulisa  Umpan BBM, seperti ditunjukkan panah warna biru, silakan tap umpan BBM tersebut maka akan muncul seperti gambar berikutnya.
Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah, silakan pilih semua untuk menampilkan iklan dan status terbaru dari kontak kamu. Silakan pilih kontak untuk menampilkan status dari teman atau kontak kamu saja. Silakan pilih saluran untuk menampilkan iklan saja.
Nah itulah cara mudah untuk menghilangkan iklan pada aplikasi BBM, tapi sifatnya hanya sementara, jikan iklan muncul lagi, silakan ulangi lagi langkah-langkah di atas. Supaya iklannya tidak muncul untuk selamanya silakan beli BBM yang premium atau tanpa iklan, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Cara Hilangkan Iklan Pada BBM"

  1. kontak saya tersembunyi sebagian di kontak whatsapp,padahal sudah saya perbaharui berulang ulang??
    mohon untuk kasih cara yang tepat untuk bisa menampilkan semua kontak yang ada di buku alamat saya.trimakasih

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih