Baru Ojek Online Namanya Blu Jek

Advertisement
Advertisement
Sekarang lagi banyak berita tentang Blu Jek, dimana Blu Jek ini merupakan layanan pemesanan Ojek melalui aplikasi mobile phone atau smartphone. Blu Jek juga menawarkan jasa yang hampir sama dengan Go-jek yang sudah lama beroperasi, misalnya layanan ojek, jasa antar barang dan jasa penitipan belanja makanan atau barang.

Menurut Co-founder Blu Jek, Garret Kartono dan juga sebagai Chairman Blu Jek mengatakan kalau Blu Jek itu singkatan dari Blusukan ojek, jadi tidak ada hubungannya dengan taxi yang namanya hampir mirip yaitu Blue Bird.

Kehadiran Blu Jek sebagai alternatif lain pemesanan ojek online berbasis aplikasi. Nama Blu Jek itu berawal dari bagaimana pihak Blu jek merekrut calon driver ojeknya, dimana pihak Blu Jek selalu blusukan ke ojek pangkalan untuk merekrut mereka untuk bergabung menjadi rider Blu Jek.

Blu Jek punya tarif yang berbeda dengan Go-jek, selama masa promosi pihak Blu Jek memberikan tarif gratis selama satu bulan untuk jarak tempuh 6 km pertama. Untuk jarak diataa 6 km maka pengguna jasa layanan Blu Jek akan dikenakan tarif datar yaitu Rp 25.000.

Setelah promo berakhir maka pengguna jasa Blu Jek akan dikenakan tarif datar sebesar Rp 20.000 untuk 6 km pertama dan setelah itu Rp 4.000 untuk km selanjutnya.

Sementara layanan Blu Jek ini baru bisa diaplikasikan pada pengguna Android dan baru beroperasi dibeberapa wilayah saja seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi. Blue jek secara reami mulai beroperasi pada hari Jumat, 18 September 2015.

Jika kamu mau jadi driver Blu Jek, ini syaratnya.

Berikut persyaratannya:

1. Mengisi formulir pendaftaran

2. Fotocopy KTP dan SIM

3. Fotocopy STNK Motor yang akan dipakai

4. Fotocopy Kartu Keluarga

5. Fotocopy Surat Nikah atau Ijazah atau akte kelahiran

6. Pas Foto 3x4 berwarna 1 lembar

Selain syarat di atas harus lengkap, setelah itu ada juga tes seperti Psikotes, tes ride dan kelayakan kendaraan yang dipakai untuk armada Blu Jek, alasannya untuk mengutamakan kenyamanan konsumen.

Alamat kantor Blu Jek ini di komplek Deplu Gandaria selatan Jalan Cendrawasih 1 No. 18 kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.


Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Baru Ojek Online Namanya Blu Jek"

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih