Viar Indonesia Mulai Pamerkan Motor Listrik

Advertisement
Advertisement
Sebelum dibukanya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) sempat terdengar kabar kalau Viar Indonesia sedang menyiapkan motor listrik yang modelnya mirip motor matic zaman sekarang. Sempat terlihat beberapa foto yang beredar menjelang persiapan dibukanya IIMS.

Ternyata semua itu memang benar adanya, saat ini Viar Indonesia sedang menyiapkan satu model motor listrik yang diberi nama Viar Pulse. Produk Viar Pulse ini memiliki desain mirip dengan motor matik pada umumnya. Menurut internal orang Viar katanya harga motor listrik ini akan kompetitif tidak seperti motor listrik Jepang yang umumnya mahal.

Viar Pulse ini 100% memakai listrik sebagai tenaga penggerak. Tenaga yang dihasilkan memang tidak terlalu besar karena difungsikan sebagai alat transportasi pada umumnya. Dengan input charger 220 volt jadi mudah untuk mencari tempat ngecarge. Pulse diklaim bisa melaju sampai 80 km/jam jarak tempuh motor ini bisa mencapai 80-100 km untuk sekali charge. Untuk rilis resminya sepertinya tidak akan lama, kita lihat saja nanti kehadiran motor listrtik Viar Pulse ini di pasaran.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Viar Indonesia Mulai Pamerkan Motor Listrik "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih