Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga Orang Bali Dapat CBR150R Special Edition

Gemerlap 45 tahun Astra Motor kali ini membawa keberuntungan bagi konsumen yang ada di wilayah Bali. Undian periode dua yaitu pembelian dari bulan maret sampai Juni 2015. Pengundian dikakukan di Jakarta pada bulan Juli 2015. Kali ini ada tiga konsumen dari Bali yang beruntung mendapat hadiah masing-masing 1 unit Honda CBR150R Racing Special Edition.

Ketiga orang yang beruntung tersebut adalah Ketut Mangku Selamet, Ni Komang Ariyastini dan Ni Nyoman Seni. Hari Selasa 18/08/2015 merupakan hari yang sangat spesial bagi tiga pemenang tersebut. Dimana hadiah yang mereka dapat diserahkan langsung oleh managemen Astra Bali sendiri di masing-masing dealer tempat konsumen membeli motor sebelumnya.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan, ketiga pemenang beruntung ini mendapatkan motor eksklusif yang didesain bernuansa merah putih dan mengadopsi striping dari ART Astra Racing Motor Team lengkap dengan helmet dan jaket eksklusif. Hadiah ini hanya tersedia sejumlah 45 unit saja dengan nomor seri 001-045 sehingga tidak akan dimiliki oleh orang lain.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Tiga Orang Bali Dapat CBR150R Special Edition"