Syarat Mudah Jadi Driver Go-Jek.

Advertisement
Advertisement
Beberapa hari lalu saya sudah pernah membahas tentang Go-Jek yaitu dimana ada sekitar 4000 pelamar dari berbagai macam latar pendidilkan untuk bisa bergabung menjadi driver Go-Jek.

Faktor utama yang membuat animo masyarakat begitu besar untuk bergabung menjadi driver Go-Jek adalah syarat yang mudah dan tentu penghailan yang menggiurkan yang katanya bisa mencapai Rp 6 juta perbulan.

Nah jika kamu mau bergabung menjadi driver Go-Jek perusahaan yang didirikan oleh pria yang bernama Nadiem Makarim ini maka syaratnya sangat mudah, sebelumnya kamu akan ditanya dulu, apakah kamu serius mau bergabung dengan Go-Jek? Apakah sudah mantaf? Setelah semua pertanyaan itu kamu iyakan maka kamu akan disuruh mengisi formulir pendaftaran, interview face to face dan harus tahu wilayah kerja atau jalan.

Setelah ketiga syarat itu lulus maka kamu akan di mintai Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku, Ijazah Pendidikan Terakhir dan Surat Izin Mengemudi (SIM) C. Nah bagi yang memakai KTP luar daerah maka akan dikroscek langsung pada pihak keluarga. Nanti salah satu dari anggota keluarga calon driver Go-Jek akan dihubungi untuk mengkonfirmasi atau memastikan kalau yang bersangkutan tinggal di sana.

Tahap terakhir adalah mengecek kondisi sepeda motor calon driver, setelah dinyatakan layak untuk bergabung jadi driver Go-Jek maka kamu akan diberikan 3 fasilitas. Biasanya akan selesai pada hari itu juga atau bisa setelah satu hari.

Tiga fasilitas itu adalah berupa jaket Go-Jek, Helmet Go-Jek dan ponsel android serta cara menggunakannya, tiga fasilitas itu gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Selain beberapa syarat yang sudah disebutkan di atas masih ada lagi satu syarat supaya kamu bisa jadi driver Go-Jek. Jika kamu sudah diterima sebagai driver Go-Jek maka kamu harus menyerahkan barang jaminan bisa berupa Ijazah terakhir, Kartu Keluarga dan lain-lain, syarat terakhir ini saya tahu dari driver Go-Jek yang sempat saya ajak ngobrol.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Syarat Mudah Jadi Driver Go-Jek."

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih