Suzuki Satria FU Injeksi, Baru Sekedar Rumor

Advertisement
Advertisement
Meluncurnya Honda Sonic 150 R yang merupakan motor ayago yang modelnya sama dengan Suzuki Satria FU 150 R membuat PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) harus siap menerima tantangan dari Honda Sonic 150 R karena selama ini penjualan sepeda motor Suzuki paling banyak didongkrak oleh Suzuki  Satria FU 150. Jika market ini bisa tergerus oleh Honda Sonic 150 R maka habislah sudah Suzuki jika tidak segera melakukan refreshment terhadap produk mereka terutama Satria FU 150.

Sejak beberapa bulan lalu sudah ada beberapa clue bahwa PT. SIS sudah mempersiapkan varian baru dari Satria FU 150 yaitu Satria FU 150 FI / Injeksi yang katanya modelnya benar-benar baru. Sejak pertama muncul clue itu adalah blok mesin, yang mana diperkirakan nanti mesinnya memakai liquid cooled.

Setelah itu model rangka juga yang jauh berbeda dari model sasis yang ada selama ini, Satria FU injeksi akan memakai sasis mini twin spar serta leher knalpot yang menganut model krom dan masih banyak lagi yang pastinya lebih baru.

Sementara itu kabar baru merebak dimana Satria FU FI dikabarkan akan memakai brake hose Brembro Brake yang harganya pasti mahal serta kaliper belakang katanya memakai Tokico. Nah itu katanya yang dilihat dari bocoran prototype saja, kalau untuk masspro atau produksi masal, bisa jadi ada yang akan berbeda.

Sepertinya kali ini Suzuki tidak main-main untuk bisa mempertahankan mareket ayagonya yang sedang dicoba untuk disentuh oleh Honda Sonic 150 R, nah bagaimana kabar selanjutnya kita lihat saja nanti seberapa gantengkah New Satria FU Injeksi.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Suzuki Satria FU Injeksi, Baru Sekedar Rumor"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih