SMP N 2 Sawan Kebakaran

Advertisement
Advertisement
Kabarnya malam ini ada kebakaran di Buleleng, tepatnya di Bungkulan yang terbakar adalah SMP N 2 Sawan, saat ini pemadam kebakaran sedang berusaha menjinakkan si jago merah yang melalap bangunan gedung sekolah tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran, kabarnya bangunan yang terbakar adalah bangunan baru. Berita ini saya dapatkan dari grup facebook peken online Bueleleng, untuk kabar terupdatenya, besok akan dicari sumber berita terbaru.

Update berita tentang terbakarnya SMP N 2 Sawan memang benar, kejadianya pada tengah malam dan api baru bisa dipadamkan pada pukul 03.00 dengan menghabiskan 9 tangki mobil Damkar.

Untuk sementara penyebab kebakaran adalah karena adanya arus pendek atau konsleting listrik. Seperti kata salah satu guru disana yang sebelumnya kerja lembur dari pukul 19.00 sampai 23.30 wita, dia melihat ada salah satu lampu pada ruangan BK terlihat berkedip-kedip dan guru itu pun tidak menghiraukannya dan dia pun bergegas pulang.

Sampai dirumahnya guru itu mendengar kabar kalau sekolah terbakar. Ada sepuluh ruangan yang hangus terbakar, diantaranya ruang perpustakaan, ruang BK, empat kamar mandi, ruang OSIS, ruang UKS dan gudang olahraga. Seluruh barang-barang yang ada didalamnya juga ikut hangus terbakar seperti 30 unit komputer, seluruh sarana olahraga, buku perpustakaan, dokumen-dokumen ruang BK sampai gayung di kamar mandi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, sementara untuk peninjauan dampak kebakaran ini masih diselidiki oleh pihak terkait.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "SMP N 2 Sawan Kebakaran"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih