Peugeot Scooter Django Hadir Di Indonesia

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya pernah tersiar kabar kalau Peugeot akan ikut meramaikan pasar otomotif roda dua tanah air yaitu dengan menghadirkan satu model motor scooter atau matic premium yan didatangkan dari Perancis.

Ternyata kabar tersebut bukan isapan jempol semata, lewat jaringan pemasaran milik Garansindo Technologies akhirnya motor Peugeot Scooter Django ini resmi dipasarkan di Indonesia. Meski sudah dijual tetapi peluncuran resminya akan dilakukan diajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Di Indonesia Peugeot Scooter Django ini diposisikan sebagai motor matic premium.  Berbekal mesin 150 cc, sistem pembakaran injeksi, CVT yang diimpor secara utuh atau Completely Built Up (CBU) dari perancis.

Peugeot Scooter Django akan dipasarkan dalam tiga varian pilihan yaitu Sport, i-Passion dan Allure. Ketiga varian itu menawarkan karakteristik yang berbeda-beda, bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. Yang lebih menarik lagi kombinasi pilihan warna Django bisa pilih konsumen sampai 110.000 macam.

Pilihannya  macam-macam, mulai dari permainan warna, jok tunggal, kalau yang varian Sport satu warna biru muda, ada nomor #25. Untuk i-Passion bagian bawahnya putih, atas bodi berbeda-beda ada yang kuning, merah, pistachio dan sebagainya. Kalau Allure lebih klasik, warna coklat metalik, lengkap dengan aksesori penunjang.

Selain sepeda motor, Garansindo juga akan mendatangkan aksesoris resmi Peugeot Scooter Django. Garansindo berharap kehadiran Peugeot Scooter Django di Indonesia bisa lebih meramaikan pecinta skuter di Indoensia. Selain sebagai alat transportasi, motor matic ini diposisikan sebagai ikon trend baru gaya hidup di kota-kota besar di Indonesia.

Dari segi harga Peugeot Scooter Django dibanderol dengan harga Rp 35 juta sampai Rp 40 juta off the road. Harga resmi akan diluncurkan pada ajang IIMS nanti.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Peugeot Scooter Django Hadir Di Indonesia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih