Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Utuh New Honda Sonic 150R

Selama ini yang tersebar hanya video teasernya saja yang tampilan gambarnya hanya setengah-setengah sehingga kita tidak bisa melihat secara utuh dari produk Honda terbaru ini.

Selama satu bulan terakhir sejak kemunculan teasernya, PT. Astra Honda Motor (PT. AHM) seolah menutup rapat tentang bentuk utuh dari Honda Sonic 150R sebelum dirilis dan dijual secara resmi ke pasaran.

Nah kabarnya PT. AHM akan merilis motor Ayago ini pada tanggal 5 agustus 2015 besok, entah akan berbarengan dengan Honda CB150R Facelift yang sudah duluan bocor bentuk utuhnya.

Nah saat ini kita hanya bisa melihat bentuk asli bagian depan dan samping kirinya saja. Motor ini terlihat ramping dan runcing-runcing, bagian bawahnya didominasi warna hitam. Nah untuk lebih detailnya kita tunggu saja foto dan spesifikasi resmi dari pihak AHM besok tanggal 5 Agustus 2015.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penampakan Utuh New Honda Sonic 150R"