Kasus Dagang Bakso Umadui

Advertisement
Advertisement
Beberapa waktu lalu saya sempat membaca postingan yang ada di facebook tentang dagang bakso umadui yang katanya berjualan memakai penglaris dengan mencari kain kafan mayat di kuburan kemudian kain tersebut dimasukkan di kuah baksonya.

Saat mau mengambil kain kafan dikuburan pada tengah malam ternyata pedagang bakso itu kepergok oleh mangku Prajapati Umadui. Dari kejadian itu akhirnya dagang bakso itu ditutup dan pemiliknya di usir dari Banjar Umadui oleh warga sana.

Kabar itu awalnya di posting di media sosial Path dan kemudian di capture screen oleh seseorang dan disebarkan di facebook dan kemudian menjadi viral dan banyak yang membaca.

Setelah beberapa hari kabar itu merebak akhirnya muncul kabar klarifikasi dari pihak keluarga Pemangku Prajapati Banjar Umadui, melalui akun facebooknya anak dari Pemangku Prajapati itu menulis bahwa kejadian yang sebarkan di media sosial Path dan facebook itu tidak benar.

Nah berikut adalah isi klarifikasi dari pihak keluarga Mangku Prajapati yang saya ambil dari facebook.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kasus Dagang Bakso Umadui"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih