Intel Compute Stick Harga 2 Jutaan

Advertisement
Advertisement
Setelah diperkenalkan sejak dua bulan lalu yaitu pada bulan Mei 2015 komputer mini Intel Cumpute Stick sudah dapat dipesan mulai jumat 7 agustus 2015. Inten membanderol Cumpute Stick ini seharga Rp 2,4 juta, tetapi selama masa pre-order  komptuter mini yang di lengkapi Windows 8.1 ini yang kemungkinan bisa diupdate menjadi Windows 10 secara gratis, dibanderol lebih murah yaitu hanya Rp 2,1 juta saja.

Saat ini untuk masa pre-order komputer mini yang hanya seukuran flashdisk ini hanya dapat dilakukan di situs belanja online blibli.com dan juga di erafone.com harganya bervariasi tergantung dari metode pembayaran yang digunakan apakah dengan pembayaran tunai atau fasilitas kartu kredit.

Pemesanan sudah dibuka sejak tanggal 7 agustus 2015 sampai tanggal 23 agustus 2015 dan perangkat dijanjikan akan dikirim mulai 26 agustus 2015. Setelah selesai masa pemesanan melalui situs belanja online, maka pihak Intel juga akan menyediakan Compute Stick ini di gerai-gerai resmi mereka.

Intel Compute stick ini dibekali prosesor quad core 1,3 Ghz Intel Atom Z3735F dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal 32 GB, Intel Compute Stick ini juga dilengkapi dengan Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 untuk koneksi mouse dan keyboard serta slot microSD untuk menambah media penyimpanan data yang lebih besar.

Untuk dapat digunakan sehari-hari, Intel Compute Stick ini cukup dioperasikan dengan televisi atau monitor yang memiliki port HDMI (High Definition Multimedia Interface), keyboard dan mouse wireless. Komputer mini Intel ini memang mendukung televisi dengan port HDMI dengan ukurannlayar lebar, Intel Compute Stick mendukung resolusi HD tidak tergantung dari ukuran layar, makin lebar pasti memberikan pengalaman yang lebih baik.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Intel Compute Stick Harga 2 Jutaan"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih