Instagram Bisa Unggah Foto Landscape

Advertisement
Advertisement
Kali ini info singkat tentang Instagram, siapa yang tidak tahu instagram, saya yakin sudah banyak yang tahu aplikasi gratis ini untuk posting foto. Kali ini ada update terbaru dari instagram versi 7.5 dimana ada satu fitur yang menurut saya sangat bagus dan pasti banyak orang menunggu fitur ini.

Apa sie yang baru? Kali ini instagram sudah bisa unggah foto dengan bentuk landscape tanpa perlu aplikasi tambahan seperti instafit. Selain untuk foto, landscape ini juga bisa dipakai pada video sehingga tidak memulu kita unggah foto atau video dalam bentuk persegi.

Kenapa baru sekarang Instagram baru sekarang menambahkam fitur ini? Saya juga tidak tahu  yang jelas kali ini kita bisa lebih menikmati fitu ini dan bisa lebih kreatif tanpa ribet tanpa perlu aplikasi tambahan.

Dulu kebayangkan kalau kita foto bersama lebih dari lima orang berjejer, ototmatis foto harus landscape supaya semua bisa kelihatan, nah jika kita mau unggah di Instagram tanpa aplikasi instafit tentu akan ada bagian foto yang terbuang. Nah dengan tambahan fitur ini maka tidak ada lagi kasus seperti itu.

Cara memakai fitur ini sangat mudah, seperti biasa ambil foto melalui kamera atau kamu tinggal pilih foto dari galery kamu dan setelah foto di pilih maka tap dengan dua jari untuk mengatur panjang dan lebar landscape yang kamu inginkan, setelah itu lanjutkan dengan cara biasa saat kamu unggah foto di Instagram. Nah itulah fitur terbaru dari Instagram, semoga menyenangkan.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Instagram Bisa Unggah Foto Landscape"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih