Honda Mobilio Jadi Armada Taxi Blue Bird

Advertisement
Advertisement
Sebenarnya dari dulu sudah mendengar kabar kalau pihak Blue Bird berencana menambah armada baru dengan memakai mobil baru tetapi bukan model sedan murni seperti armada taxi yang sudah ada selama ini.

Pihak Blue Bird memilih salah satu line up dari Honda sebagai anggota baru mereka yaitu dengan mobil Honda Mobilio. Ini mungkin terobosan baru di dunia pertaxian karena baru kali ini ada armada taxi tidak memakai model mobil sedan.

Honda mobilio ini termasuk kriteria mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang merupakan varian low budget MPV atau model mobil untuk keluarga yang bisa menampung 7 penumpang. Sementara taxi Blue Bird dengan Mobilio ini baru ada di Jakarta saja mungkin daerah lain juga bisa menyusul.

Awalnya mobilio ini dikeluarkan untuk membendung laju penjualan sang rival yaitu Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissam Grand Livina dan juga Suzuki Ertiga yang berada di kelas yang sama. Harga Honda Mobilio ini di banderol paling murah dari Rp 171.500.000,- sampai yang paling mahal Rp 225.500.000,-  tersedia dalam dua pilihan yaitu manual dan matic.

Setelah terdengar kabar kalau Honda Mobilio ini akan dipakai sebagai armada taxi maka sempat membuat penjualan mobil bekas ini kurang diminati seperti yang dikatakan oleh salah satu pemilik show room di kawasan mangga dua Jakarta (saya lupa dimana lokasinya).

Nah jika sudah begini apakah penjualan Honda Mobilio ini akan anjlok dan tak mampu lagi bersaing karena takut dianggap memakai mobil taxi? Hem kira kira gimana ya? Sudahlah.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda Mobilio Jadi Armada Taxi Blue Bird"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih