Go-Jek Makin Fenomenal di Indonesia

Advertisement
Advertisement
Sudah tahu Go-Jek bukan? Itu loh ojek yang bookingnya online via smartphone kamu, armadanya biasanya memakai jaket dan helmet warna hijau dan motornya bebas motor milik pribadi dari motor matic bahkan sampai ada motor sport yang harganya diatas 30 jutaan itu tergantung drivernya.

Kali ini ada kabar yang fenomenal tentang Go-Jek ini dimana saat ini Go-Jek sedang membuka lowongan untuk masuk sebagai armada Go-Jek. Hasilnya sungguh mencengangkan dimana ada sekitar 4000 orang mendaftar untuk menjadi anggota Go-Jek dari berbagai latar pendidikan bahkan ada juga pendidikannya sarjana yang ikut melamar.

Pendaftarannya juga memang simpel, cukup dengan menyertakan nama lengkap, nomor telopon dan alamat lengkap maka kamu sudah bisa untuk mendaftar sebagai driver Go-Jek dan tentunya juga harus punya sepeda motor untuk armada Go-Jek.

Setelah pendaftaran tersebut maka pada tanggal 24 Agustus 2015 nanti pendaftar akan diseleksi dan akan diketahui hasilnya pada hari itu juga apakah bisa bergabung menjadi driver Go-Jek atau tidak.

Sebenarnya apa yang membuat animo masyarakat begitu besar untuk gabung menjadi driver Go-Jek? Jawabannya sudah pasti yaitu penghasilan yang bisa mencapai Rp 6 juta rupiah perbulan.

Dengan modal yang tidak begitu besar yaitu hanya smartphone dan sepeda motor dan pastinya banyak orang yang sudah punya, tetapi bisa menghasilkan 6 jutaan rupiah perbulan, sudah pasti banyak orang yang tertarik menjadi driver Go-Jek yang dikembangkan oleh Nadiem Makarim. Apakah kamu tertarik juga?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Go-Jek Makin Fenomenal di Indonesia"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih