Fitur Menarik Pesan Pada WeChat

Advertisement
Advertisement
Wechat merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang banyak digemari karena begitu banyak fitur unggulan yang ada pada aplikasi WeChat ini misalnya kirim momen berupa foto, video atau sight dan juga berupa text saja dan masih banyak lagi fitur lainnya yang ada di wechat.

Mungkin paling banyak dipakai fiturnya adalah untuk mengirim pesan teks, pesan suara atau mengirim gambar. Nah dalam pengiriman pesan itu kadang tidak selalu mulus artinya bisa saja kamu salah ketik sehingga pesan jadi kacau atau juga salah kirim maunya kirim ke A eh malah terkirim ke B. Mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir karena saat ini WeChat punya fitur baru yaitu menarik atau panggil kembali pesan yang sudah dikirim supaya tidak terbaca oleh yang menerima pesan.

Cara melakukan penarikan atau panggil kembali pesan pada WeChat ini sangat mudah, silakan ikuti beberapa langkah berikut:

Tap dan tahan pesan yang akan kamu tarik, kemudian akan muncul tampilan seperti ini, kemudian pilih Panggil Kembali. Pesan yang salah kirim pun sudah tertarik dan si penerima tidak bisa membacanya karena sudah terhapus dari layar HPnya.
Tetapi ada syaratnya, pesan yang bisa ditarik itu hanya pesan yang umurnya tidak lebih dari 2 menit, nah jika pesan yang dikirim sudah lebih dari 2 menit maka pesan tersebut sudah tidak bisa ditarik atau dipanggil kembali lagi.
Nah itulah cara mudah untuk menarik kembali pesan yang sudah terkirim pada WeChat, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Fitur Menarik Pesan Pada WeChat"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih