Aplikasi Sarbagita untuk Android

Advertisement
Advertisement
Mungkin sudah banyak orang yang tahu dengan keberadaan moda transportasi masal ini di Bali, sejak tahun 2011 lalu Bali punya satu moda transportasi masal yang diberi nama Trans Sarbagita yang merupakan singkatan dari nama kabupaten atau kota Denpasar, Badung, Gianyar dan Tabanan.

Sejak tahun 2011 yang lalu Sarbagita yang awalnya hanya memiliki sedikit rute nah sampai saat ini sudah banyak rute yang bisa dilayani oleh Sarbagita ini dan pastinya dengan biaya yang terjangkau, jujur saja saya sendiri belum pernah naik Sarbagita (malunya saya ini).

Kali ini ada kabar gembira, Sarbagita kini punya aplikasi untuk Android, entah ini aplikasi resmi atau tidak saya kurang tahu. Saya sudah mengunduh aplikasi ini, bagi kamu yang juga ingin mengunduh, silakan klik disini. Tampilan aplikasi ini masih sederhana sekali yang ada hanya tampilan keberangkatan dari mana dan menuju kemana.

Aplikasi ini dikembangkan oleh sandatindo.com seperti yang tertera pada aplikasi. Tampilan aplikasinya masih sangat sederhana dan masih minim informasi, mungkin kedepannya akan lebih bagus sehingga lebih banyak informasi yang bisa didapatkan dari aplikasi Sarbagita tersebut misalnya tentang jam keberangkatan dan juga tarif.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Aplikasi Sarbagita untuk Android"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih