Seputar Go-Jek Booking Ojek Online

Advertisement
Advertisement

Belakangan ini sedang banyak di bahas tentang ojek yang lagi terkenal ini yaitu aplikasi booking ojek secara online melalui smartphone yaitu Go-Jek. Saya tidak akan mebahas bagaimana Go-Jek ini berdiri dan bisa berkembang menjadi besar dengan pesat seperti sekarang ini.

Beberapa waktu yang lalu sempat ada berita bahwa sempat terjadi ketegangan antara armada Go-Jek dengan armada ojek konvensional yang ada. Katanya Go-Jek ini telah merampas mata pencaharian mereka. Seperti yang pernah baca kalau munculnya gojek merupakan revolusi, dimana jika terjadi revolusi maka sistem yang lama akan perlahan mati dan digantikan dengam sistem yang baru yang lebih modern.

Lepas dari berita tersebut beberapa hari terakhir ini memang sering kita lihat berita tentang Go-Jek yang tidak biasa. Pernah saya dengar ada rider GO-Jek wanita yang penghasilnya lebih dari 5 juta sebulan, nah siapa yang tidak tertarik dengan penghasilan sebesar itu. Terakhir juga ada berita tentang armada Go-Jek wanita yang dipukuli dan ternyata itu tidak benar.

Selain itu ada juga berita tentang Go-Jek dimana motor yang dipakai ngojek adalah motor yang bisa dibilang motor premium, dulu pernah ada armada Go-Jek dengan motor Yamaha R15, kemudian ada juga armada Go-Jek dengan Kawasaki 650 ER-6F dan yang terkahir adalah berita tentanv aramada Go-Jek dengan Harley Davidson entah itu di kawasan  mana.

Memang agak aneh jika motor motor mahal seperti itu dijadikan armada untuk ngojek tetapi itulah kenyataannya, mungkin nanti juga akan ada GO-Jek yang lebih keren dari itu  kita lihat saja nanti.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Seputar Go-Jek Booking Ojek Online "

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih