Ridwan Kamil Hukum Pengendara Motor

Advertisement
Advertisement

Hari ini sedang ramai di bicarakan tentang foto yang diunggah oleh Walikota Bandung yaitu Ridwan Kamil, saat itu Pak wali kota sedang jalan-jalan dengan sepeda gayung jadul dan memakai pakaian kas kota Bandung.

Pada Halaman facebook yang bernama Ridwan Kamil, Walikota Bandung yang akrab di panggil Emil ini menggunggah sebuah foto dimana Pak Emil sedang mengawasi seorang pria yang sedang push up di salah satu ruas jalan, kenapa seperti itu?

Ternyata orang yang diawasi sedang push up itu adalah adalah seorang pria pengendara motor yang mengendarai motornya melawan arah dari yang ditentukan, melihat kejadian itu kontan membuat pak walikota marah dan menghukum pengendara itu dengan hukuman push up di pinggir jalan.

Fakta lainnya adalah yang membuat Pak Walikota tambah kesal adalah rupanya yang melanggar itu adalah orang yang berpendidikan tinggi, dia adalah seorang sarjana lulusan salah satu universitas terkenal di Bandung.

Pada postingan foto tersebut Pak Emil menulis seperti ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ridwan Kamil Hukum Pengendara Motor"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih