Kawasaki Ninja 150 SKIPS Engine Pensiun

Advertisement
Advertisement

Sebenarnya sudah lama terdengar kabar dari Kawasaki Ninja 150 bahwa motor ini akan sebera pensiun atau tidak di produksi lagi dengan alasan tidak lolos uji emisi gas buang yang semakin ketat dan ramah lingkungan.

Kawasaki 150 ini merupakan motor dengan mesin 2 tak yang sejak tahun 1996 mengaspal di tanah air dan sekarang harus terbentur oleh regulasi euro 3 yang akan mulai berlaku bulan agustus 2015 ini, maka dari setiap motor harus mampu melewati uji emisi euro 3 ini.

Mesin dua tak memang mengeluarkan gas buang yang pekat dan juga suara mesin yang lebih keras dari motor mesin 4 tak sehingga bisa disebut penyebab sebagai polusi udara dan juga polusi suara.

Sudah hampir 19 tahun mengaspal di tanah air akhirnya Kawasaki Ninja 150 ini terpaksa harus pensiun, meski belum ada pernytaan resmi dari pihak KMI sendiri dan akhirnya selamat tinggal untuk sang legenda 2 tak yang sebenarnya masih laris manis di pasaran.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Kawasaki Ninja 150 SKIPS Engine Pensiun"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih