Ini Harga KIA Rio dan Picanto Platinum

Advertisement
Advertisement
PT. Kia Mobil Indonesia (PT.KMI) pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2015 secara resmi memperkenalkan dua produk facelift mereka yaitu Kia Rio dan Kia Picanto. Bertempat di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, PT.KMI secara resmi merilis produk baru mereka yang berlabel Platinum. Keduanya menjadi tipe tertinggi di jajaran model Rio dan Picanto yang merupakan Line Up baru di jajaran Mobil Kia Rio dan Picanto.

Kedua model baru Kia Platinum ini hanya hadir dengan transmisi otomatis atau matic, Kia Rio Platinum ini di banderol dengan harga Rp 242 juta OTR Jakarat sedangkan untuk Kia Picanto Platinum dibanderol dengan harga Rp 187 juta OTR Jakarta.

Beberapa perbedaan dari Kia Rio Standar dengan Kia Rio Platinum terletak pada fitur, Interior dan juga Eksteriornya. Pada bagian interiornya Rio Platinum sudah memiliki dual air bag, start/stop button engine dan steering remote sementara pada bagian Eksteriornya Rio Platinum sudah memiliki lampu Daytime Running Light (DRL), side skirt, antena shark serta pelek 17 inci.

Sementara itu Kia Picanto Platinum memiliki kelebihan pada Fitur, Interior dan Eksteriornya. Picanto Platinum sudah memiliki start/stop button engine, pada bagian interior sudah terdapat steering remote control, audio indash dan headrest belakang sementara bagian eksterior beda di foglamp, DRL, headlamp dan LED Rear Lamp. Nah itulah sedikit informasi tentang mobil terbaru dari Kia, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ini Harga KIA Rio dan Picanto Platinum"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih