Honda Sonic 150 R Nama Ayago dari AHM

Advertisement
Advertisement
PT. AHM memang belum rilis secara resmi dari produk motor terbaru mereka yang berkode K56, tetapi iklan agency mereka sudah mendaftarkan beberapa iklan dari motor terbaru mereka di lembaga sensor film Indonesia. Ada beberapa iklan yang didaftarkan memakai nama Honda Sonic 150 R dan juga Honda CB150R. Jadi apa mungkin nama resmi produk baru dari PT. Astra Honda Motor (PT.AHM) K56 motor Ayago akan memakai nama Honda Sonic 150 R?

Dari kelima iklan yang didaftarkan tersebut pada tanggal 30 juni 2015 dan semuanya sudah berstatus lulus sensor pada tanggal 1 juli 2015 dan pastinya sudah akan siap untuk tayang di televisi. dari lima iklan tersebut ada satu iklan yang berjudul honda CB150R dan Honda Sonic 150R bisa jadi kedua motor ini akan rilis bersamaan dan kabarnya sudah tersebar teaser bahwa motor ini akan siap menjadi perhatian pada bulan agustus 2015 nanti.

AHM gak tangung-tanggung, bisa jadi ini merupakan amunisi yang dipakai untuk merobohkan dua rival sekaligus yaitu Suzuki Satria FU 150 R dan juga New Yamaha Vixion Advance yang selama ini menjadi penguasa dikelasnya masing-masing. Nah bagaimana nanti sepak terjang dari Honda Sonic 150 R dan Honda CB150R kita lihat saja nanti perkembangan kabar terbaru dari kedua Honda baru ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Honda Sonic 150 R Nama Ayago dari AHM"

Post a Comment

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih