Cara Mengatur Peramban pada Twitter dan facebook

Advertisement
Advertisement

Entah sejak kapan twitter dan facebook punya peramban sendiri saya kurang tahu kapan persisnya sehingga ketika kita membuka sebuah link atau tautan dari twitter atau facebook maka tautan tersebut akan terbuka di peramban milik facebook atau twitter.

Sebelum Twitter dan Facebook punya browser sendiri biasanya setiap kita membuka tautan dari media sosial tersebut kita akan diarahkan ke peramban bawaan gadget atau browser yang diunduh dari google play store yang dipilih sebagai default.

Jika kamu tidak suka memakai peramban atau browser bawaan dari twitter atau facebook maka kamu bisa menonaktifkan browser tersebut, caranya sangat mudah.

Pertama untuk menonaktifkan browser bawaan twitter pada Android, silakan cari pengaturan silakan pilih pengaturan umum kemudian hilangkan tanda centang pada pilihan gunakan peramban dalam aplikasi, selesai.

Untuk menonaktifkan peramban bawaan pada facebook, silakan buka aplikasi facebook di Android kamu, silakan tap menu pada Android kamu, silakan pilih pengaturan kemudian aktifkan menu tautan terbuka secara eksternal, selesai.

Jika kedua pengaturan itu sudah kamu ikuti maka setiap nanti kamu membuka tautan di twitter atau di facebook maka tautan atau link akan terbuka di browser default pilihan kamu seperti Chrome, Firefox, Operamini dan lain-lain.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Cara Mengatur Peramban pada Twitter dan facebook"

  1. Kalau mengubah negara pendaftar gimana ya? Kayaknya saya waktu itu ngesumbit negara lain karna untuk dapetib sticker secara gratis..

    ReplyDelete

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, terimakasih